Sukses

Wanita, Jika Pasangan Lakukan 5 Hal Ini, Jangan Menikahinya

Liputan6.com, Jakarta Menikah tentu adalah impian dari semua pasangan, mungkin Anda salah satunya. Namun, tentu ada kualitas tertentu yang harus Anda lihat dari pasangan untuk mantap menuju pernikahan.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (15/9/2017), berikut ini adalah hal yang jika Anda menemukan pasangan pernah melakukannya, jangan pernah menikah dengannya. Penasaran apa saja?

1. Dia menjadi kasar, walaupun tidak pernah memukul
Banyak wanita kuat luar biasa berada di dalam sebuah hubungan asmara yang kasar. Mereka kuat untuk menutupi kemarahan dan kekerasan yang dilakukan pasangan.

Walaupun seorang pria tidak pernah meletakkan tangannya di atas Anda, namun membuat Anda merasa takut, hubungan tersebut tidak pantas dibangun. Tidak ada hubungan apapun yang pantas dibangun di atas rasa takut.

2. Dia berselingkuh
Hal ini masih banyak diperdebatkan karena banyak pasangan merasa masih bisa memperbaiki sebuah hubungan yang pernah mengalami perselingkuhan di dalamnya. Bukan ini masalahnya, perselingkuhan adalah tanda dari tidak adanya rasa hormat dan kepercayaan yang akan berpengaruh pada kesehatan Anda.

Tidak ada alasan masuk akal dan pembuktian sifat egois mengapa seorang pria menipu Anda. Anda tidak akan mendapatkan keamanan dan kepercayaan pada seseorang yang tidak bisa menjaga kepercayaan Anda ketika menikah.

 

1 dari 2 halaman

Jika pasangan pria pernah melakukan 5 hal ini, jangan menikah dengannya

3. Dia tidak memberi Anda status Anda
Faktanya, banyak wanita menghabiskan waktu dalam hubungan yang tidak jelas. Jika Anda menghabiskan waktu di antara enam sampai sembilan bulan dengan seorang pria dan ia tidak meresmikan apapun, saatnya pergi.

Berhentilah membuang-buang waktu. Jika seorang pria menghargai Anda, ia akan tahu pasti kemana seharusnya hubungan tersebut dibawa melangkah.

4. Dia menderita kecanduan
Ya, mungkin Anda harus menjadi pribadi yang menerima keadaan pasangan secara apa adanya. Namun, bukan berarti jika pasangan mengalami kecanduan, seperti minum minuman keras, merokok, narkoba, dan seks.

Pria ini seharusnya memperbaiki keadaan mereka sendiri, bukannya mengorbankan orang yang mereka cinta. Jangan pernah berpikir mereka akan mencintai Anda, jika mereka tidak mencintai diri mereka sendiri.

5. Dia mengontrol Anda
Ini merupakan tindakan manipulatif, di mana seseorang mencoba mengubah persepsi Anda akan suatu kejadian, agar menguntungkan pribadi tersebut. Seorang pria yang manipulatif akan melakukan segala cara untuk menang, termasuk berbohong. Apakah Anda yakin menikah dengan pria seperti ini?

Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini yang Membuat Anda Masih Single
Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Sering Terjadinya Perselingkuhan dalam Pernikahan