Sukses

Kenali 6 Tanda Anda Menjalin Cinta dengan Pria Egois

Berikut enam tanda Anda tanpa sadar mencintai pria yang egois.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal mudah menjalani hidup dan membina hubungan cinta bersama pria yang egois. Mereka tidak akan memikirkan orang lain, kecuali dirinya sendiri, serta tidak pernah melakukan apa pun untuk pasangan dan keluarganya.

Namun ketika Anda menjalani hubungan dengan seorang pria, rasa cinta akan membuat Anda tidak menyadari sikap pria yang egois. Anda hanya melihat bahwa sang kekasih adalah pria yang sempurna. Namun, ada beberapa tanda yang bisa Anda pertimbangkan sebelum melanjutkan hubungan dengan pria yang egois.

Seperti yang dilansir dari situs Purewow, Jumat (15/9/2017), berikut enam tanda bahwa tanpa sadar Anda sedang menjalin hubungan cinta dengan pria egois. Jika tanda-tanda ini ada pada sang kekasih, semua bergantung kepada keputusan Anda untuk menerimanya atau tidak.

1. Makan sesukanya

Dia makan di depan Anda dengan santai tanpa menawarkan atau berbagi makanannya dengan Anda. Dia juga tidak bertanya apakah Anda lapar atau tidak.

2. Kencan saat dia ingin

Saat pria Anda dalam perasaan yang baik, ia akan merencanakan kencan. Namun ketika Anda ingin bertemu dan mengharapkan ia ada di sisi Anda, dengan mudahnya ia tidak menjawab telepon dan mengatakan bahwa sedang sibuk.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak mengakui Anda di depan umum

3. Seolah tidak mengenal Anda di depan umum

Dia bertindak seolah-olah tidak mengenal Anda di depan umum. Dia hanya pergi seolah tidak melihat Anda, atau hanya menyapa layaknya seorang teman kemudian pergi.

4. Membiarkan Anda menunggu

Saat bersama Anda, dia terus berbicara di telepon dan terlihat tidak ingin berbicara dengan Anda. Bahkan ia membiarkan Anda menunggu lama saat dia berbicara di telepon.

3 dari 3 halaman

Hubungan Anda jalan di tempat

5. Hubungan tidak berkembang

Hubungan Anda dan kekasih tidak pernah berkembang karena ia tidak pernah membicarakan pernikahan dengan Anda. Dia hanya berbicara tentang mencari kenyamanan dengan Anda setiap harinya, tanpa tahu tujuan dari hubungan ini.

6. Tidak pernah memberikan hadiah

Dia terlihat tidak pernah melakukan apa pun untuk Anda. Dia tidak pernah memberikan hadiah apa pun, selama Anda menjalin hubungan cinta dengannya. Dia selalu menghindar ketika ada pada kondisi harus memberikan sesuatu pada Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.