Sukses

Kenakan Kaus Tapi Mau Tampil Lebih Formal, Coba Tips Ini

Liputan6.com, Jakarta Kaus biasanya memberikan kesan kasual. Maklum saja, kaus sangat nyaman dipakai sehingga terlihat lebih santai ketika dikenakan.

Namun, bukan berarti Anda perlu meninggalkan kaus saat ingin tampil lebih formal. dapat disulap menjadi busana yang berkesan lebih formal dengan tips ini.

Dewi Utari, fashion stylist untuk Topshop mengatakan, kaus dapat terkesan lebih formal dengan menambahkan beberapa fashion item. Seperti Topshop untuk koleksi musim gugur dan dingin yang menyorot soal tren kaus.

Kaus dengan berbagai tulisan di bagian dada, terlihat washed tetapi sebenarnya sangat tahan belel. Bahannya yang tebal menjadikan kaus tetap nyaman dipakai hingga waktu lama.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Tambahkan Aksesori

Untuk tampil lebih formal, Dewi menyarankan untuk menambahkan fashion item lainnya pada kaus. Misalnya, jika padupadan kaus dengan celana jeans terkesan kasual, kesan formal bisa ditambahkan dengan legging atau jaket kulit.

"Rok kulit juga membuat penampilan terlihat lebih formal," kata Dewi di Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Aksesori seperti kalung berlian atau metal juga bisa menambah kesan formal. Namun, ini juga perlu disesuaikan dengan kepribadian orang yang mengenakannya.

Artikel Selanjutnya
Aksesori Ini Harus Dibawa untuk Tampil Maksimal di Libur Panjang
Artikel Selanjutnya
3 Cara Jitu Memilih Jeans yang Tepat Tanpa Harus Coba Memakainya