Sukses

Jam Tangan ala Lady Gaga, bagi Anda yang Mau Tampil Berani

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga dikenal sebagai penyanyi dan ikon fashion dengan gaya yang berani. Ia selalu tampil dengan penampilan yang unik dan heboh, sehingga tak heran gayanya diasosiasikan dengan Born to Dare.

Kampanye itu diluncurkan oleh brand jam tangan Tudor pada 2017. Born to Dare merefleksikan sejarah dari tujuan brand. Dengan ketahanannya, Tudor dapat tampil luar biasa di darat, es, udara, bahkan bawah air.

Hal ini sejalan dengan keinginan pendiri Tudor, Hans Wilsdorf, yang menjadikan jam tangan Tudor tahan dengan segala kondisi ekstrem. Meski demikian, brand ini juga menjunjung tinggi pemenuhan kebutuhan gaya hidup dari sebuah jam tangan.

 

Lady Gaga dinilai cocok mewakili citra Tudor. Dengan aksi panggung yang mengagumkan, penampilan yang unik, serta kepribadian yang karismatik, Lady Gaga mampu menghadirkan kesan dari Tudor.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Kiprah Lady Gaga

Penyanyi penyabet enam penghargaan Grammy Awards ini memang sangat berani bermain gaya. Salah satu ciri khas yang paling sering menjadi perhatian adalah gaya rambutnya.

Saat berada di Vancouver beberapa waktu lalu bersama sang kekasih, Christian Carino, dirinya terlihat mengubah warna rambutnya menjadi lebih berwarna. Kali ini, warna pelangi atau yang disebut dengan multicolor rainbow hair dipilih oleh Lady Gaga.

Paduan warna oranye pink, hijau, dan biru sukses menghadirkan sisi lain dari pribadi Lady Gaga yang biasanya akrab dengan tampilan edgy. Pada kesempatan tersebut, Lady gaga memadukan gaya rambutnya dengan long jacket berpotongan bomber, yang dipadukan dengan sport bra serta celana leging. Gaya sporty-nya kian unik dengan heels bernuansa nude dan dilengkapi aksesori bergaya retro lewat kacamata yang dikenakannya. Hasilnya, rambut baru serta paduan gaya unik ini sukses menghadirkan gaya yang kental akan kesan muda dan energik.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata