Sukses

Capai Hidup Lebih Bahagia dan Seimbang di Eden Life Centres

Lepaskan stres, dan bangkitkan diri Anda dengan ragam perawatan tubuh dan jiwa di Eden Life Centres, Seminyak Bali.

Liputan6.com, Jakarta Bali tak hanya menyajikan beragam destinasi kuliner, hingga wisata yang memanjakan mata saja. Namun, terdapat beragam opsi yang tak boleh terlewatkan salah satunya ialah Eden Life Centres.

Berada di area Seminyak, Eden Life Centres merupakan sebuah klinik holistik yang fokus pada kebugaran tubuh, kecantikan, serta pengembangan diri. Uniknya, Eden menyajikan layanan yang tiada tara dengan hasil nyata, berbasis keseimbangan, vitalitas yang didapatkan lewat asupan nutrisi yang tepat, kebahagian, serta self-care, lewat pembelajaran terintergrasi yang dituangkan dalam sebuah servis nyata.

Lepaskan stres, dan bangkitkan diri Anda dengan ragam perawatan tubuh dan jiwa di Eden Life Centres, Seminyak Bali.

Deborah Vanderhoek dan Duncan Angus merupakan pendiri dari Eden Life Centresengages. Terdiri dari dokter kulit, ahli nutrisi, serta ahli kecantikan terbaik dengan teknologi mutakhir serta didukung pula oleh produk-produk yang mumpuni.

Untuk mendapatkan hasil optimal, Eden menerapkan treatment yang berbeda-beda terhadap setiap konsumennya. Melalui pendekatan, serta setelah mengetahui tujuan dari konsumen tersebut, barulah ragam kombinasi treatment diciptakan dan diterapkan kepada sang konsumen.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eden Life Centres

Lepaskan stres, dan bangkitkan diri Anda dengan ragam perawatan tubuh dan jiwa di Eden Life Centres, Seminyak Bali.

Namun, jenis treatmet tersebut bukanlah hasil keputusan sepihak, treatment yang diterapkan melalui hasil diskusi terbuka dengan pasien yang meliputi para praktisi, jenis treatment yang akan diterapkan, aspek-aspek pribadi seperti gaya hidup, latar belakang kesehatan, serta budget. Segala prosedur yang dijalankan sebelum tindakan dilakukan guna mencapai tujuan yang optimal.

Ditengah segala kebutuhan untuk mencapai keseimbangan hidup serta kecantikan, Eden Life Centre merupakan destinasi tepat untuk pengembangan diri Anda. Tempat ini bisa dibilang merupakan one stop holistic and wellness dengan standar dokter yang terpercaya serta para perawat yang telah memiliki lima tahun pengalaman di bidang kesehatan Indonesia, juga tak ketinggalan para nutrisionis, dermatologist, dan praktisi lainnya yang siap membantu Anda mencapai hidup yang lebih bahagia, seimbang dan senantiasa cantik tentunya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.