Sukses

Magis dan Feminin, Paduan Nuansa Unik Koleksi Alexander McQeen

Liputan6.com, Jakarta Alexander McQueen kembali melansir koleksi fashion musim terbarunya Fall/Winter 2017. Kali ini, Sarah Burton yang merupakan nama di balik brand ternama ini mendapatkan inspirasi unik dalam menciptakan rancangannya. Terilhami dari pagan lanscape yang merupkan sebuah komunitas kreatif serta tradisi dari Cornwall yang menjadikan Cloutie Trees sebagai bagian dari ritual unik mereka.

Ritual ini dilakukan dengan cara mengikatkan pita beraneka warna serta kain pada pohon tersebut yang mewakilkan impian dan harapan bagi setiap orang yang mengikatkan pita dan bahan tersebut.

Berasal dari ritual tersebut, maka lahirlah rancangan-rancangan fashion dengan siluet tegas namun bergaris cutting flowy dan lembut. Dengan aksen sulam, patch, serta jahitan yang tegas, koleksi ini juga semakin unik dengan aksi bordir bermotif flora dan fauna.

Fall/Winter 2017 Alexander McQueen menghadirkan koleksi menarik yang tak boleh Anda lewatkan.

Rancangan ini juga banyak didominasi dengan nuansa emas dan perak, serta bahan lace yang merepresentasikan "Cloutie" ribbons dengan cara feminin. Bahan-bahan seperti double cashmere, wool silk, satin, cashmere voile, shearling, silk patchwork, jacquard, dan tulle akan banyak Anda temukan pada koleksi ini.

Tak hanya itu, paduan warna ivory, crimson, abu-abu, hitam, fuchsia, biru dan hijau akan menambah semarak koleksi fashion Fall/Winter 2017 dari Alexander McQueen yang sangat jelas menyiratkan unsur magis tanpa meninggalkan kesan feminin. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag