Sukses

Aston Batam Hotel & Residence Sudah Beroperasi, Cek Promonya!

Liputan6.com, Jakarta Archipelago International menambah jaringan hotel bintang 4 di Provinsi Kepulauan Riau. Dengan brand Aston, operator hotel ini menghadirkan Aston Batam Hotel & Residence yang terletak di Jl. Sriwijaya No 1, Kp Pelita, Lubuk Baja, Batam.

Hotel baru ini mengkombinasikan kemewahan dengan suasana bersahaja, bersama dengan lokasi strategis di dekat pusat bisnis maupun hiburan. Aston Batam Hotel & Residence juga menawarkan akses mudah ke Bandara Hang Nadim Airport dan Terminal Feri Harbour.

Aston Batam Hotel & Residence didesain secara modern dengan 232 kamar yang terbagi atas empat tipe: Superior, Deluxe, Family, dan Suite.

Interior kamar hotel tipe Suite Aston Batam Hotel & Residence .

Aston Batam Hotel dilengkapi dengan tujuh ruang meeting serta satu buah ballroom yang menonjolkan segi modern dan elegan. Terdapat Basil Restaurant yang menyajikan variasi hidangan lokal dan internasional serta Peppermint Lobby Lounge yang nyaman. Lobby Lounge ini memiliki konsep Coffe House

Lobby Lounge Aston Batam Hotel & Residence.

General Manager Aston Batam Hotel & Residence, Yanuwar Dedy mengatakan Aston Batal Hotel dibuka secara parsial atau bertahap.

“Aston Hotel Batam memiliki 10 lantai. Saat ini yang sudah dibuka untuk pengunjung ada 3 lantai. Selanjutnya per dua minggu akan siap dibuka satu per satu lantainya. Grand Opening dijadwalkan bulan Desember ini,” ujar Yanuwar Dedy saat acara konferensi pers di Aston Batam Hotel & Residence, Selasa (12/9).

Soft Opening Aston Batam Hotel & Residence sendiri telah digelar pada 9 September 2017 lalu. Aston Batam Hotel juga memberikan promo menginap mulai Rp 658.000, ++ per malam untuk kamar Deluxe lengkap dengan sarapan pagi. Anda juga bisa mendapatkan diskon tambahan hingga 15 persen dengan menggunakan aplikasi mobile Archipelago Hotel Membership.

“Selain fasilitas hotel yang mewah, kami juga memberikan sesuatu yang berbeda di F & B outlet yang dimiliki Aston Batam Hotel. Dalam perjalanannya nanti kami memiliki promo every day 50 % dari segala macam menu yang ada di Basil Restaurant. Aston Batam juga memiliki chef yang ahli Indonesian Food,” ucapnya.

Lebih lanjutnya Aston Batam Hotel akan dilengkapi juga dengan kolam renang indoor di lantai 10. Hal ini akan menjadikan Aston Batam pemilik kolam renang indoor tertinggi di Batam. Nantinya di lantai 10 juga dilengkapi fasilitas gym, dan spa.

Hotel Aston pertama di Kota Batam ini, dikatakan oleh Yanuwar Dedy memiliki keunikan tersendiri dibandingkan Aston Karimun City Hotel dan Aston Hotel Tanjung Pinang yang lebih dahulu hadir di Kepulauan Riau.

“Aston Batam ini kombinasi antara hotel dan residence. Pengelolaan apartemen berada di bawah Aston Batam Hotel. Terdapat 247 unit apartemen yang terdiri dari tipe studio, 2 kamar tidur, 3 kamar tidur. Apartemen ini juga dijual dan dikelola oleh Aston Batam,” imbuh Yanuwar Dedy.


(*)

Artikel Selanjutnya
Pengembang Ini Bangun Ruko Unik Rp 8 Miliar di Cakung
Artikel Selanjutnya
Jangan Kaget, Ongkos Resepsi Raisa x Hamish Seharga Rumah Baru