Sukses

Aston Batam Hotel & Residence Dekat Pusat Bisnis dan Hiburan

Liputan6.com, Jakarta Archipelago International, grup manajemen hotel di Indonesia kembali menambah portfolionya di Provinsi Kepulauan Riau dengan pembukaan hotel Aston terbaru bernama Aston Batam Hotel & Residence.

Aston Batam Hotel & Residence, hotel baru ini mengkombinasikan kemewahan dengan suasana bersahaja, bersama dengan lokasi strategis di dekat pusat bisnis maupun hiburan. Aston Batam Hotel & Residence juga menawarkan akses mudah ke Bandara Hang Nadim Airport dan Terminal Feri Harbour Bay.

Vice President of Business Development Archipelago International, Norbert Vas mengatakan sebagai salah satu perusahaan manajemen hotel terbesar di Indonesia, Archipelago International selalu berupaya untuk mencari lokasi terbaik untuk hotel-hotel

"Kami sudah cukup lama memilih Batam sebagai lokasi untuk pembangunan hotel Aston kami, dan akhirnya Aston Batam Hotel & Residence siap untuk melayani tamu yang datang baik untuk keperluan bisnis maupun berlibur. Dengan beragam pilihan kamar dan ruang pertemuan yang didukung fasilitas terbaik, kami percaya bahwa Aston Batam Hotel & Residence akan menawarkan pengalaman menginap terbaik di kota Batam," ujar Norbert Vas.

Dalam tahun ini, Archipelago International akan membuka dua lagi properti Aston di Indonesia: Aston Banyuwangi City Hotel dan Aston Inn Pandanaran Semarang, bersama dengan pembukaan empat properti baru di bawah brand Harper, Hotel NEO, dan favehotel. Hingga akhir tahun 2019, Archipelago International akan membuka lebih dari 20 hotel yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Aston Batam Hotel & Residence menawarkan diskon spesial untuk semua tamu - cukup gunakan kode promo BOOKDIRECT di situs Batam.AstonHotelsInternational.com untuk diskon sebesar 10%. Untuk lebih banyak lagi promo di seluruh hotel Archipelago International di Asia Tenggara, anda dapat mengunduh Archipelago Membership App yang tersedia di Google Play dan App Store.

Kami mengajak anda para pengguna media sosial untuk menggunakan tagar #astonhotelsinternational.

Orang ke-100 yang menekan tombol “like” pada halaman facebook milik Aston Batam Hotel & Residence akan memperoleh kesempatan untuk menginap secara cuma-cuma.


(*)

Artikel Selanjutnya
Meikarta Raih Penghargaan di Ajang Apresiasi Inovasi untuk Negeri
Artikel Selanjutnya
Kehadiran Kota Baru Meikarta Mampu Menyita Perhatian