Sukses

Gaya Sumringah Vicky Shu Saat Foto Prewedding di Jepang

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan selebritas Tanah Air di bulan September belum usai. Kali ini penyanyi Vicky Shu juga dikabarkan akan melepas masa lajangnya di bulan ini. Setelah pasangan Raisa dan Hamish, kemudian Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia Engku Emran, Vicky Shu dan sang kekasih Ade Imam juga akan melenggang ke pelaminan.

Baru-baru ini Vicky Shu dan sang kekasih terlihat berlibur bersama ke Jepang. Ternyata perjalanan ke Negeri Sakura ini bukanlah liburan biasa. Pasangan kekasih ini memanfaatkannya dengan mengabadikan foto prewedding menjelang pernikahan yang dikabarkan akan digelar pada akhir September 2017.

Pada akun Instagram pribadinya @vickyshu, Vicky Shu membagikan foto dirinya bersama Ade Imam. Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini terlihat sumringah dan tidak bisa menutupi raut wajah bahagianya.

 

1 dari 3 halaman

Foto dengan konsep Jepang

Pada foto prewedding pertama Vicky dan sang kekasih memilih konsep Jepang dengan menggunakan busana tradisional setempat, yaitu kimono. Keduanya terlihat serasi menyatu dengan atmosfer negara Jepang. Vicky terlihat manis dalam balutan kimono pink dengan sentuhan motif bunga. Rambutnya ditata low bun, sehingga membuatnya terlihat memukau dengan pulasan makeup natural.

 

Enjoying Afternoon at the Old Kyoto 😍 #captured by @floloyliet

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

Sementara Ade terlihat gagah bak kaisar dari Jepang dalam balutan kimono benuansa warna olive. Keduanya saling bertatapan dan melempar senyum sumringah. Pada foto ini, Ade terlihat membelakangi kamera, memandangi sang kekasih yang tidak lama lagi akan dipersuntingnya.

2 dari 3 halaman

Foto dengan konsep Jawa

Tidak hanya mengusung tema Jepang, pada pemotretan foto prewedding di Negeri Sakura ini Vicky Shu dan Ade Imam juga membawa nuansa Jawa. Mereka berganti kostum dengan busana tradisional khas Jawa. 

 

❤️ • • • • Captured by @michaelbryantng

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

Dalam foto tersebut, terlihat Vicky dan Ade sedang bergandengan tangan. Vicky Shu menggunakan kebaya kutu baru bernuansa terakota. Kebaya ini memiliki motif bunga-bunga dengan sentuhan warna hijau dan kuning. Sementara untuk bawahan, Vicky menggunakan kain batik dengan detail belahan hingga lutut. Sebuah selendang batik berwarna hijau juga terlihat menggelayut di bahunya semakin menambah ayu penampilan wanita 30 tahun ini.

Vicky Shu juga tidak setengah-setengah. Ia melengkapi penampilannya dengan tatanan rambut khas Jawa lengkap dengan sanggulnya. Sementara sang kekasih terlihat gagah dalam balutan kain batik berwarna cokelat yang dipadukan dengan beskap Jawa berwarna hitam. Keduanya bergandengan siap untuk membangun rumah tangga dan masa depan bersama.

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Joget Despacito, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik