Sukses

Tren Busana Setelan Pink, Wajib Coba untuk Gaya Stylish ke Kantor

Dengan padu padan yang tepat, Anda tak perlu ragu untuk tampil keren dengan busana setelan warna pink untuk ke kantor.

Liputan6.com, Jakarta Bila selama ini yang Anda tahu, suit outfits atau setelan blazer dan celana panjang biasa dikenakan oleh para pria maskulin. Namun, seiring perkembangan fashion, jenis busana yang satu ini juga kerap dikenakan oleh para wanita yang bergaya stylish.

Tak hanya hadir dengan pilihan warna klasik seperti hitam atau navy, kini busana setelan pun mulai terlihat lebih trendi dengan warna cerah seperti pink milenial. Warna pink milenial yang sedang tren ini bisa memberikan tampilan stylish dan modern.

Anda pun tak perlu ragu untuk mengenakan setelan berwarna pink ini saat ke kantor. Dengan padu padan yang tepat, Anda bisa terlihat lebih fashionable. Yuk, simak inspirasinya berikut ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1. Gabungkan dengan motif

 

Prints on Prints on Prints 🌸

A post shared by JANKA POLLIANI (@polliani) on

Bila Anda termasuk orang yang suka bereksperimen dengan busana bermotif, coba padukan kemeja beraksen ruffles motif bunga dengan setelan warna pink. Untuk melengkapinya, tambahkan tas dan sepatu yang juga bermotif senada.

2. Kasual namun tetap chic

Kenakan busana setelan warna pink dengan aksesori yang warnanya lebih lembut. Misalnya melengkapinya dengan tas warna pink pastel dan sepatu sneakers warna putih. Pas untuk tampilan kantor di hari Jumat.

3. Sentuhan feminine

Tampilan Anda feminine, namun ingin tetap pakai setelan? Coba padukan busana setelan warna pink dengan atasan kemben sebagai dalaman. Tambahkan dengan sepatu mulles dan tas motif berwarna senada dengan busananya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.