Sukses

Ikut Tren, Nagita Slavina Kenakan Piama Berharga Jutaan Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dikenal dengan penampilan modisnya. Brand fashion menengah hingga papan atas kerap dikenakannya untuk gaya sehari-hari, termasuk piama dengan harga jutaan rupiah.

Piama tidak lagi hanya digunakan untuk tidur, melainkan untuk pakaian sehari-hari. Tren ini sudah berlangsung dari tahun lalu dan semakin banyak dikenakan oleh selebritas tanah air belakangan ini. 

Sebut saja, penyanyi Nindy yang belum lama ini tampil mengenakan piama untuk menghadiri sebuah pesta. Nindy sempat dirundung oleh warganet karena dinilai mengenakan pakaian yang tidak pantas dikenakan di pesta.

Siapa sangka piama yang dikenakan Nindy yakni hampir mencapai Rp 12 juta. Bukan harga pakaian yang murah, ya? Namun karena bentuknya piama, pakaian mahal sekalipun masih terlihat aneh di mata warganet.

Nagita Slavina pun mengenakan piama bukan hanya untuk tidur. Untuk menghadiri sebuah acara, istri Raffi Ahmad itu mengenakan piama dan menggendong anaknya Rafathar.

 

Melansir dari akun Instagram fashion_nagitaslavina, piama yang dikenakan Nagita Slavina merupakan keluaran dari brand ternama MSGM yang harganya mencapai Rp 4,8 juta.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Tren Piama

Nagita Slavina juga bukan sekali tertangkap kamera tengah mengenakan piama dengan harga yang cukup menguras kocek. Beberapa kali, ibu satu anak ini juga mengenakan piama dengan model yang hampir sama.

 

#NagitaSlavina wearing #PeterAlexander 'Jungle PJ Set' price not available

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on


Selain piama, Nagita juga cukup sering mengenakan kimono yang biasa orang gunakan di rumah. Namun, harganya juga berkisar ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

 

#NagitaSlavina wearing #Zara 'Long Floral Print Kimono' from zara.com 1.399.900 IDR

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on


Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa