Sukses

Mau Move On dari Mantan Pacar? Siapkan Diri Anda dengan Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta Mantan menjadi momok yang menghantui setiap hubungan yang sudah berakhir. Agar tidak menghalangi masa depan Anda, tentunya move on menjadi pilihan untuk hidup yang lebih baik. Untuk itu siapkan diri dengan cara ini, seperti dirilis dari lifehack.org, Kamis (14/8/2017).

Jadi diri sendiri
Hubungan yang sempurna dimulai dari menjadi diri sendiri. Tentunya dengan menjadi diri sendiri, Anda tahu apa kelebihan dan kekurangan yang ada dalam kepribadian. Hal ini penting untuk diketahui, agar pasangan baru tidak menjadi mantan berikutnya.

Berbahagia dalam hidup

Sudahkah Anda berbahagia dalam hidup? Jika belum, buatlah kebahagiaan sesuai dengan keinginan setiap harinya. Hal ini penting, karena ketika jiwa sudah berbahagia tentunya akan banyak orang yang siap menerima Anda menjadi pasangan baru dan melupakan mantan.

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

Cari minat Anda
Minat sangat penting dalam kehidupan, karena sebuah minat dapan menjadi pembuka jalan hidup yang akan ditempuh ke depan. Apakah Anda suka traveling atau membuat karya seni, atau sekedar duduk bekerja di depan komputer, semua tidak menjadi masalah. Apapun minat yang ditemukan, jadikan hal itu menjadi kebahagiaan dalam hidup.

 

1 dari 2 halaman

Mantan hanyalah masa lalu

Tinggalkan masa lalu
Masa lalu biarkanlah menjadi sebuah memori, jangan sampai masa lalu harus menghantui masa depan bersama pasangan baru. Mempelajari pentingnya melepaskan, akan membantu Anda mendapatkan pasangan baru lebih mudah, dan hidup lebih bahagia.

Belajar menerima orang baru
Setiap orang tidak akan pernah memuaskan ekspektasi Anda. Untuk itu belajarlah menerima orang baru dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Karena ketika sudah menerima semuanya tanpa kompromi, hubungan yang nyaman akan terwujud lebih mudah dan mantan akan terlupakan dengan cepat.

Kehidupan cinta baru
Orang yang pesimis tidak akan menang dalam perang, dan hal ini berlaku dalam setiap aspek kehidupan. Untuk itu selalu berpikiran positif dan carilah berbagai hal yang Anda cintai. Bila sudah mampu mandiri untuk mendapatkan kebahagiaan, jangan ragu cinta baru akan segera tiba.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini yang Membuat Anda Masih Single