Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Tipe Pria yang Belum Siap Menikah

Simak tiga rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Rabu (13/09/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hubungan percintaan, tentu Anda mendambakan langkah lebih untuk ke jenjang selanjutnya. Namun terkadang, Anda tidak sadar bahwa ternyata pasangan belum siap untuk ke langkah berikutnya. Sebelum kecewa, simak tanda-tanda pria yang belum siap menikah berikut ini.

Selain berita di atas, terdapat dua artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Rabu (13/9/2017).

1. Waspada, Ini Dia 5 Tipe Pria yang Belum Siap Menikah

ilustrasi Foto Pernikahan (iStockphoto)

Mungkin Anda telah menjalani hubungan dengan kekasih dalam waktu yang cukup lama. Namun, akhir-akhir ini Anda mulai bertanya tentang keseriusan hubungan Anda, salah satunya dengan bertanya mengapa kekasih Anda tidak membicarakan atau mengajak Anda menikah. Bagi para pria, menikah bukanlah hal yang mudah dan membutuhkan waktu. Baca di sini.

2. Gaya Hijab Bersahaja Halimah Yacob, Presiden Baru Singapura

Ini Halimah Yacob, Presiden Wanita Pertama Singapura. (Foto: todayonline.com)

Singapura akan memiliki presiden baru dengan Halimah Yacob sebagai kandidat tunggalnya. Wanita kelahiran 23 Agustus 1954 itu pun dapat langsung menjadi presiden tanpa harus menjalani pemungutan suara. Baca di sini.

3. Gaya Maia Estianty-Mulan Jameela ke Pesta KD, Kece Mana?

Berikut Gaya Maia Estianty dan Mulan Jameela hadiri pesta ulang tahun anak Krisdayanti
Pemandangan menarik terlihat pada perayaan ulang tahun anak Krisdayanti, Amora Lemos, yang meyatukan Mulan Jameela dan Maia Estianty dalam satu acara. Penampilan dua wanita yang pernah dan masih bersama Ahmad Dhani ini mencuri perhatian. Keduanya terlihat tampil memukau dengan style-nya masing-masing. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.