Sukses

Selena Gomez-Ellen DeGeneres Masuk Daftar Wanita Pengubah Dunia

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana seorang entertainer bisa mengubah dunia? Tanyalah pada Selena Gomez dan Ellen DeGeneres yang pekan ini namanya masuk sebagai Wanita Pengubah Dunia versi Majalah TIME.

Nama Selena Gomez masuk sebagai orang pertama yang meraih 100 juta follower di Instagram sekaligus wanita dunia pertama yang berhasil mencapai peringkat tersebut.

Dalam wawancaranya dengan TIME, Gomez mengatakan, ia bisa mencapai seperti sekarang berkat dukungan dan pengajaran dari sang ibu. Sang ibu masih duduk di bangku SMA kala mengandung Selena dan ia seorang pekerja keras dengan menjalani beberapa pekerjaan sekaligus.

"Ia membuat saya menyadari mampu melakukan apa pun yang saya inginkanan. Mungkin karena pada saat sebelumnya ia tidak memiliki kesempatan sebesar yang saya miliki. Ia mengajarkan apa yang saya ketahui sekarang, dan bahwa saya tidak kurang tetapi juga tidak melebihi siapapun. Ia mengajarkan bahwa ketika orang datang padamu dalam kondisi terburuk mereka, kamu harus datang pada mereka dengan kondisi terbaikmu," ungkap Selena.

Selain, Selena Gomez, presenter kenamaan Ellen DeGeneres sebagai wanita pertama yang memerankan karakter lesbian secara terbuka di acara prime-time TV. Acara yang dimaksud adalah “Puppy Episode“ yang disiarkan oleh ABC TV pada tahun 1997.

 Ellen DeGeneres (Independent.co.uk)

Dalam sitkom tersebut, Ellen memerankan dirinya sendiri sebagai seorang lesbian, sementara aktris Laura Dern berperan sebagai kekasihnya dan Oprah Winfrey sebagai terapisnya. Sitkom tersebut menarik perhatian khalayak karena secara terbuka menampilkan kisah hidup para lesbian.

Selain selena Gomez dan Ellen DeGeneres, nama besar lain di industri hiburan yang masuk dalam daftar ini adalah Aretha Franklin sebagai wanita pertama yang namanya terpampang di Rock and Roll Hall of Fame. Selain itu ada juga Oprah Winfrey sebagai wanita pertama yang memiliki dan memproduseri acara talkshow-nya sendiri.

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Sindir Kim Kardashian, Taylor Swift Pamer Berlian Rp 133 Miliar