Sukses

Cara Bikin Rumah Lebih Nyaman dengan Nuansa Skandinavia

Ini cara bikin rumah lebih nyaman dan stylish dengan pembersih udara bernuansa skandinavia.

Liputan6.com, Jakarta Selain desain interior, kondisi rumah yang nyaman juga ditentukan oleh pilihan furnitur yang tepat. Salah satunya pilihan pembersih udara yang stylish. Melihat hal ini perusahaan pembersih udara asal Swedia, Blueair AB memperkenalkan Blueair New Classic.

Pembersih udara ini tampil dengan desain klasik ala Skandinavia membuat rumah Anda terlihat lebih stylish. Blueair New Classic juga memiliki performa tinggi sehingga Anda dapat menikmati udara bersih jauh lebih banyak.

Selain itu, selain memberikan nuansa skandinavia yang modern pada rumah, pembersih udara ini mengusung pemakaian energi yang semakin hemat sehingga meminimalkan biaya listrik. Tingkat kebisingan yang jauh lebih rendah membuat Anda dan keluarga nyaman saat beraktivitas dan beristirahat di rumah. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara kerja pembersih udara

Selain itu, Blueair New Classic juga bekerja lebih cerdas dengan menghadirkan fitur WiFi untuk memudahkan Anda mengontrolnya dari jarak jauh melalui ponsel pintar. Polusi di dalam ruangan yang lebih berbahaya dari polusi di luar ruangan tanpa disadari mengancam kesehatan kita, keluarga, serta teman yang kemudian menghambat aktivitas.

3 dari 3 halaman

Manfaatnya untuk kesehatan

Dengan udara bersih, anak bahkan bayi dalam kandungan terhindar dari gangguan perkembangan otak penyebab cacat kognitif dan motorik. Anda juga bisa membuat Anda lebih produktif dalam bekerja karena terhindar dari penyakit pernapasan.

Pembersih udara ini juga dilengkapi fitur Blueair Aware yang membantu memantau kualitas udara di dalam ruangan. Fitur ini mampu mendeteksi partikel polutan, senyawa organik, karbon dioksida, temperatur, dan kelembapan dalam ruangan. Blueair Aware dapat terhubung dengan Blueair New Classic untuk mengirim informasi kualitas udara secara real-time ke ponsel pintar, sehingga Anda dapat tau apa yang terkandung dalam udara yang Anda hirup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.