Sukses

Sajian Spesial Serba Mangga Harum Manis di Hotel Kelas Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kuliner menjadi kegemaran setiap orang, apalagi mampu mencicipi hidangan kelas dunia. Salah satu caranya adalah menikmatinya di hotel berkelas dunia. Untuk itu, Shangri-La Hotel Jakarta memberikan berbagai sajian spesial di bulan September yang memuaskan hasrat kuliner Anda.

Bila penggemar makanan Italia, restoran Rosso siap memberikan Anda variasi pasta lasagna Italia bertajuk ‘Chef Franco’s Lasagne’. Lasagne sendiri merupakan kuliner dari pasta lembaran yang tipis dan diisi ragam isian daging, makanan laut, keju, sayur, dan dipanggang dengan saus khusus dan taburan keju.

Spesial di September, Anda dapat menikmati empat varian Lasagna. Yaitu Nero ai Frutti di Mare dengan tinta cumi hitam, Lasange Rosso dengan saus basil, Lasagne Classiche dengan sensasi tradisional dan Lasagne Budala Porcini e Prosciutto di Parma dengan berbagai lelehan keju mozzarella. Semua menu kuliner dari negeri mediterania ini dapat dinikmati dengan harga Rp 190 ribu ++ per porsinya.

 

1 dari 3 halaman

Kuliner Internasional

Restoran SATTO dengan citarasa internasional juga menyiapkan kejutan spesial untuk kuliner Anda. Karena berbagai makanan yang ada di restoran ini akan dimasak dengan menggunakan mangga harum manis. Tidak lupa pula Anda dapat menikmati mangga harum manis sepuasnya, dengan banderol harga buffe Rp 298 ribu ++ per orang.

Jika Anda ingin eksplorasi berbagai rasa Tiongkok yang kaya di lidah, maka restoran JIA siap memberikannya. Dengan tema Festival Musim Gugur, akan ada menu khusus yang disajikan mulai dari Braised Pumkin and Taro with Coconut Milk in Hotpot, Braised Grouper Fish Fillet with Glass Noddlle and Lemongrass, Marinated Soya Duck, dan Braised Bean Curd with Minced Pork in Spicy Sauce. Sajian ini tersedia untuk santap siang dan malam, dengan harga mulai dari Rp 58 ribu ++ per porsinya.

2 dari 3 halaman

Kopi Nusantara

Tidak ingin menikmati makan berat? Tenang saja, karena Lobby Lounge siap mempersembahkan kopi pilihan khas nusantara yang disajikan klasik dengan kudapan Indonesia. Mulai dari kopi Kalosi Toraja, Luwak Toraja, Java Arabica, hingga Sumatera Mandheiling.

Tentunya dijamin, seluruh hidangan tradisional tambahan seperti Pisang Goreng dengan Saus Vanila dan Karamel, Lumpia Goreng dan Tahu Isi yang nikmat akan memuaskan hasrat kuliner Anda. Ingin mencobanya?

Artikel Selanjutnya
3 Resto Bebek Paling 'Ngehits' di Bali
Artikel Selanjutnya
Andong Penuh Dekorasi Jadi Pusat Perhatian di Sepanjang Malioboro