Sukses

Tren Riasan Kuku Terbaru, Horor atau Seru?

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti riasan wajah atau rambut, riasan kuku pun memiliki tren. Riasan kuku terbaru terbilang cukup aneh karena memuat wajah wanita lengkap dengan rambutnya. 

Seorang Visual Illusion Artist, Dain Yoon, melalui akun Instagram-nya mengunggah riasan kuku terbaru yang menyita perhatian banyak orang. Sebab, riasan ini tak biasa dengan tambahan rambut di atasnya.

Wajah yang "dilukis" di atas kuku pun dapat berbagai macam ekspresi. Sehingga ini sangat tergantung dengan kreativitas dari pembuatnya.

 

Let my hair grow here #selfnailart 머리가 자란다 painted all by myself @designdain

A post shared by Dain Yoon 윤다인 (@designdain) on


Uniknya, Dain Yoon membuat ilustrasi wajahnya di kukunya. Jika Anda ingin membuat wajah sendiri, tentu saja butuh keterampilan. Berani coba?

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Merawat kuku

Kuku patah barangkali merupakan hal normal yang dialami setiap orang. Namun, terkadang hal ini sangat mengganggu, apalagi jika Anda tengah dalam usaha memanjangkan kuku. Atau kuku patah dengan bentuk yang aneh.

Tak perlu panik dan segera memotongnya. Apalagi menggigit atau menariknya. Sebab, sebenarnya Anda bisa menyambungnya kembali. 

1. Cuci tangan atau kaki yang kukunya patah

Sebelum memperbaiki kuku kaki, pastikan tangan dan kaki bersih dan bebas dari minyak. Gunakan air hangat dan cuci dengan hati-hati supaya kuku tidak lepas.

2. Gunakan kantung teh, gunting kecil, yang diperlukan saat menyambung kembali kuku.

3. Tempelkan kantung teh pada kuku menggunakan lem kuku.

Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes
Artikel Selanjutnya
Setelah Alis Ombak, Kini Muncul Tren Bibir Ombak yang Viral