Sukses

Bak Liburan, 5 Alasan Ini Buat Anda Ingin Kuliah ke New Zealand

Liputan6.com, Jakarta New Zealand menjadi salah satu tujuan banyak mahasiswa di seluruh dunia, karena memiliki sistem pendidikan terbaik. Sekitar seribu mahasiswa Indonesia memilih Negeri Kiwi ini, menjadi destinasi pendidikan mereka. Mengapa mereka begitu betah kuliah di New Zealand?

Banyak mahasiswa Indonesia
Kuliah di New Zealand ternyata semakin mudah, karena ada perkumpulan resmi bagi pelajar Indonesia. Tentunya perkumpulan ini akan mengakomodasi berbagai hal yang berhubungan dengan kehidupan sosial, hingga membuat kuliah menjadi lebih menyenangkan. Tentunya setiap momen akan menjadi lebih hangat bukan?

Pelajaran di luar ruang
Setiap mahasiswa bebas menggali ilmunya dengan cara apa pun, baik dalam kelas atau di luar kelas. Jadi jangan heran ketika kuliah di New Zealand, akan banyak praktek langsung ke lapangan, sambi liburan menikmati dunia. Tentunya setiap kegiatan ini telah terjamin dan hemat untuk kantong mahasiswa.

Setiap hari seperti liburan
Meski kecil, New Zealand menyimpan berbagai lokasi menarik mulai dari lautan hingga gunung yang harus dijelajahi. Jadi jangan heran bila mahasiswa bisa berkemah, panjat tebing, hingga berolahraga di tepi pantai setiap harinya. Tentunya berbagai kegiatan ini bisa membuat pikiran makin segar, dan siap menghadapi tantangan baru.

 

1 dari 2 halaman

Mengejar Mimpi Lebih Mudah

Mengejar mimpi lebih mudah
Mau waktu Anda tidak terbuang sia-sia ketika kuliah? Berbagai klub dan aktivitas antar universitas siap menampung bakat dan minat mahasiswa Indonesia. Bahkan mereka menawarkan program magang yang sesuai dengan profesi impian. Kegiatan ini akan membuat Anda mengejar mimpi lebih cepat untuk masa depan.

Selalu ada hal baru yang bisa dicoba
Think New, itulah yang ditekankan oleh New Zealand dalam sistem pendidikannya. Jadi jangan takut untuk mengeksplorasi kreativitas, melalui berbagai klub dalam kampus dan aktivitas lainnya ketika kuliah. Karena pengalaman berharga ini akan menjadi bekal Anda mencari minat yang sebenarnya.

Artikel Selanjutnya
Mau Liburan di Taman Bermain? Simak Cara Dapatkan Tiket Murah
Artikel Selanjutnya
Cara Hemat Liburan ke Luar Negeri Bersama Keluarga