Sukses

10 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Dunia, Ada Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang menganggap kecantikan letaknya ada di dalam hati. Namun sebagian yang lain lebih percaya kecantikan ada pada wajah dan tubuh yang bagus. Negara-negara ini lebih dari sekadar destinasi wisata dunia, tetapi juga menjadi daya tarik lantaran dianggap memiliki wanita dengan wajah dan tubuh yang cantik. Apa saja negara itu, apakah ada di Indonesia?

Berikut daftar 10 negara tujuan wisata dengan wanita tercantik seperti dikutip dari Wonderslist.com, Selasa (12/9/2017).

10. Filipina


Orang-orang Filipina dikenal karena sikap dan senyum manis mereka. Namun tak sekadar itu, negara ini juga dianggap punya stok wanita cantik yang tak ada habisnya. Buktinya, Filipina menjadi negara yang paling banyak menang di “Big Four International Beauty Pegeants”.

9. Inggris



Wanita Inggris saat ini merupakan hasil akulturasi dari banyak budaya yang berbeda. Tak heran jika negara ini dianggap sebagai salah satu negara dengan wanita paling cantik dunia. Para wanita Inggris juga dikenal sopan dan sangat berpendidikan.

8. Amerika dan Kanada



Wanita Amerika dan Kanada selain cantik juga dikenal punya pribadi yang menyenangkan. Mereka mandiri dan tahu merawat diri sendiri. Di jalanan Miami misalnya, banyak terlihat wanita cantik yang sejalan dengan kemajuan teknologi dan sains.

7. Belanda

Selain punya tinggi badan di atas rata-rata, wanita Belanda juga sangat cantik dengan warna rambut mereka yang pirang. Tak heran jika wanita Belanda menempati peringkat tujuh sebagai negara dengan wanita tercantik di dunia.

6. Italia



Saat Anda bicara tentang keindahan wanita yang berkelas, wanita Italia adalah topik yang paling pas. Hal tersebut bukan tanpa sebab, mengingat wanita Italia sangat update dengan fashion, gaya, dan makeup. Apalagi wanita Italia punya warna mata yang cokelat memesona dan tahu caranya mempercantik diri.

5. Venezuela



Wanita dari negara ini dikenal selalu menang di ajang pencarian putri cantik dunia. Memiliki tubuh yang langsing dan wajah cantik yang khas menjadi daya tari wanita dari negeri ini.

4. Turki

Punya tubuh tinggi dan ramping, rambut pirang dengan wajah campuran Eropa dan Arab adalah kelebihan wanita Turki dibanding dengan wanita dari negara lain di dunia. Wanita Turki dianggap sangat fotogenik yang diturunkan dari gaya ratu-ratu dalam sejarah Turki.

3. Rusia
Pernahkah Anda melihat wanita Rusia? Wanita Rusia memiliki campuran fitur barat dan timur yang terlihat dari tulang pipinya. Tubuh lebar dan tinggi dengan rambut berwarna pirang menjadikan wanita Rusia masuk di peringkat ketiga paling cantik di dunia.

2. Ukraina
Wanita Ukraina dan Rusia pada dasarnya sama, memiliki tubuh sintal dan tinggi dengan rambut pirang yang menjuntai. Ukraina dinilai lebih eksotis pada kulit tubuhnya.

1. Brasil



Siapa yang sangka Brasil didapuk sebagai negara tujuan wisata peringkat pertama dengan wanita paling cantik di dunia. Wanita negara ini dikenal memiliki jiwa bersosialisasi yang tinggi. Mereka tahu bagaimana menampilkan kecantikan diri dan memainkan peran penting dalam setiap festival serta atraksi wisata yang digelar di negara tersebut.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tantangan Internet Berujung Maut, Hari Patah Hati Nasional
Artikel Selanjutnya
Ini 20 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Jadi Salah Satunya