Sukses

Penggemar Cokelat? Hidangan Unik Ini Hanya Ada di New Zealand

Liputan6.com, Jakarta Cokelat memang menjadi makanan yang digemari setiap orang di belahan dunia. Ternyata New Zealand siap menyambut para penggemar cokelat, dalam berbagai hidangan yang menggoda dan unik. Seperti apa petualangan di negeri kiwi ini?

Bila Anda penggemar cokelat sekaligus menyukai seni rupa, sajian ini harus dicoba. Giapo Haute Ice Cream di Auckland memberikan Anda sensasi menikmati manisnya patung-patung indah yang dibuat langsung oleh tangan. Tidak hanya rasanya yang lezat, bentuk yang diberikan juga pas untuk di foto sebagai bukti perjalanan ke New Zealand.

Masih kurang? Mungkin Anda harus mengantre dulu sebelum menikmati rasa cokelat eksotis, di toko yang terletak di 12 Gore St, Aucland ini. Karena berbagai rasa unik mulai dari sorbet mandarin dan capsicum, es krim Gyoza Dumpling, hingga cokelat Collosal Squid ini akan menyita perhatian Anda. Tentunya satu gigitan tidak akan cukup untuk menghabiskan es krim, dengan bentuk cumi-cumi raksasa ini.

 

1 dari 2 halaman

Masih Ada Lagi

New Zealand siap menyambut para penggemar cokelat, dalam berbagai hidangan yang menggoda dan unik. Seperti apa rasanya? (Tourism New Zealand)

Tidak ingin menikmati cokelat yang biasa saja? Pastikan Anda mengunjungi Patagonia Chocolates untuk merasakan nikmatnya truffle ceri yang dicampur dengan pinot noir, dan mencicipi cokelat asli New Zealand dengan madu Manuka. Menambah ilmu tentang cokelat juga bisa dilakukan di Seriously Good Chocolate Company di Invercargill, yang akan mengajarkan Anda bagaimana cara membuat hidangan pencuci mulit yang lezat.

Bila Anda pribadi yang tidak ingin repot membuat cokelat, maka Shoc Chocolatiers di Greytown atau Devenport Chocolates di Auckland akan memukau mata pengunjung. Karena mereka akan memperlihatkan langsung bagaimana cara pengrajin cokelat, membuat pesanan Anda di balik meja kasir.

Ternyata, sebagai negara yang berada di selatan bumi, New Zealand tidak pernah kekurangan sumber produk susu yang premium. Itulah sebabnya New Zealand menjadi tempat yang sempurna untuk mengeksplorasi berbagai rasa manis di dunia. Apakah Anda siap berpetualang ke sini?

Artikel Selanjutnya
Kalpa Tree Bandung, Kafe Unik Kekinian yang Fenomenal
Artikel Selanjutnya
Nikmatnya Hidangan Spanyol Autentik Buat Lidah Bergoyang Salsa