Sukses

5 Sifat Putri Diana yang Tidak Banyak Orang Ketahui

Penasaran apa saja sifat Putri Diana yang tidak banyak orang ketahui? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak misteri tentang kehidupan Putri Diana yang terungkap, bahkan setelah dirinya meninggal dunia. Tahun ini, merupakan peringatan ke-20 tahun sejak kematian Putri Diana.

Dilansir dari whowhatwear.com, Rabu (13/9/2017), Pangeran William dan Pangeran Harry berbicara di HBO dan ITV tentang sosok ibu mereka dalam tema Diana, Our Mother: Her Life and Legacy. Berikut adalah beberapa sifat Putri Diana yang tidak banyak diketahui oleh banyak orang.

1. Dia memiliki selera humor yang baik
Dalam sebuah film dokumenter, Pangeran William menggambarkan bagaimana saat ibunya mempermalukan dirinya saat membawa Christy Turlington, Cindy Crawford, dan Naomi Campbell ke rumah mereka. Pangeran William mengaku dirinya menjadi sangat malu, tapi terpesona.
Kenangan yang sangat lucu dan benar-benar tidak terlupakan.

2. Dia adalah orangtua yang jahil
"Ia benar-benar seperti anak-anak dari waktu ke waktu. Orang tua yang paling jahil dan nakal," ungkap Pangeran Harry tentang Putri Diana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sifat Putri Diana yang tidak diketahui

3. Dia teman yang murah hati
Putri Diana diakui sebagai seseorang yang cepat tanggap ketika ada orang lain yang merasa sedih atau kesulitan. Itu sebuah pengakuan yang keluar dari Lady Carolyn Warren.

4. Dia terus membuat anak-anaknya rendah hati
Pangeran Harry menyebutkan bahwa tidak peduli seberapa sulit kehidupan yang dipenuhi oleh perhatian orang lain, Putri Diana akan memastikan kedua anaknya memiliki kehidupan yang normal.
"Walaupun itu berarti membelikan kami burger, menyelinap ke bioskop, atau mengemudi di jalur negara dengan mobil pribadinya. Itu semua menjadi bagian dirinya selama menjadi seorang ibu," ungkap Pangeran Harry.

5. Dia tidak terjebak dalam kehidupan kerajaan
Pangeran William mengungkapkan bahwa Putri Diana merupakan sosok yang benar-benar menyadari bahwa ada kehidupan lain di luar tembok istana. Bagaimana menurut Anda sosok Putri Diana ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini