Sukses

Makan Nanas Perbaiki Bau Miss V?

Untuk mendapatkan bau Miss V yang lebih baik, Anda mungkin bisa memperbaiki diet Anda dengan makan nanas.

Liputan6.com, Jakarta Miss V alias vagina merupakan organ yang mengeluarkan bau. Wajar saja, organ ini mengeluarkan cairan yang membantu mencegah infeksi, sehingga wajar bila berbau.

Namun, bau yang tidak sedap akan menurunkan rasa percaya diri. Apalagi jika ingin melakukan aktivitas romantis bersama pasangan.

Untuk memperbaikinya, diet seringkali menjadi perhatian orang. Makanan yang berbau seringkali mempengaruhi bau Miss V, bahkan rasanya.

Misalnya, Anda terlalu banyak minum kopi, vagina cenderung berbau kopi dan rasanya pun lebih pahit. Berbeda lagi jika Anda lebih banyak makan buah-buahan.

Buah-buahan mengandung banyak cairan dan gizi. Kandungan ini dipercaya membuat bau Miss V lebih segar dan rasanya semakin ringan.

Memang, belum ada penelitian ilmiah soal ini. Namun, sejumlah orang telah membuktikan hal ini, seperti dilansir dari media sosial Reddit, Rabu (12/9/2017).

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti ilmiah

"Anda dapat mengubah rasa cairan yang diproduksi dari tubuh (seperti cairan vagina) dari diet Anda. Secara umum, minum banyak air dan konsumsi banyak buah akan membuat rasa cairan vagina lebih juicy," ucap pengguna Reddit.

Dr Shazia Malik, konsultan kesehatan kandungan mengatakan, tidak ada bukti ilmiah makan banyak buah dapat mengubah bau dan rasa vagina. Namun, makan banyak gula sudah diketahui dapat membuat bau dan rasa vagina tidak terlalu enak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.