Sukses

Makan Nanas Perbaiki Bau Miss V?

Liputan6.com, Jakarta Miss V alias vagina merupakan organ yang mengeluarkan bau. Wajar saja, organ ini mengeluarkan cairan yang membantu mencegah infeksi, sehingga wajar bila berbau.

Namun, bau yang tidak sedap akan menurunkan rasa percaya diri. Apalagi jika ingin melakukan aktivitas romantis bersama pasangan.

Untuk memperbaikinya, diet seringkali menjadi perhatian orang. Makanan yang berbau seringkali mempengaruhi bau Miss V, bahkan rasanya.

Misalnya, Anda terlalu banyak minum kopi, vagina cenderung berbau kopi dan rasanya pun lebih pahit. Berbeda lagi jika Anda lebih banyak makan buah-buahan.

Buah-buahan mengandung banyak cairan dan gizi. Kandungan ini dipercaya membuat bau Miss V lebih segar dan rasanya semakin ringan.

Memang, belum ada penelitian ilmiah soal ini. Namun, sejumlah orang telah membuktikan hal ini, seperti dilansir dari media sosial Reddit, Rabu (12/9/2017).

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

1 dari 2 halaman

Bukti ilmiah

"Anda dapat mengubah rasa cairan yang diproduksi dari tubuh (seperti cairan vagina) dari diet Anda. Secara umum, minum banyak air dan konsumsi banyak buah akan membuat rasa cairan vagina lebih juicy," ucap pengguna Reddit.

Dr Shazia Malik, konsultan kesehatan kandungan mengatakan, tidak ada bukti ilmiah makan banyak buah dapat mengubah bau dan rasa vagina. Namun, makan banyak gula sudah diketahui dapat membuat bau dan rasa vagina tidak terlalu enak.

Artikel Selanjutnya
5 Ide Brilian Manfaatkan Teh Celup Bekas
Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto