Sukses

Ternyata Ini 6 Destinasi Wisata Paling Indah di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Wisata alam menjadi salah satu cara rehat dari kesibukan dan keadaan kota yang penuh dengan polusi. Alam yang indah dapat memberikan energi yang positif pada diri. Tidak heran banyak masyarakat perkotaan yang rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk liburan di dalam ataupun luar negeri.

Mendekati akhir tahun, Anda tentu sudah mulai merencanakan liburan. Bagi Anda yang ingin mengisi liburan dengan keindahan alam mulai dari gunung hingga lautan, berikut enam pesona keindahan wisata alam bak surga dunia yang dilansir dari situs Purewow, Rabu (13/9/2017).

1. Seljalandsfoss, Islandia

Salah satu air terjun terkenal di Islandia yaitu Seljalandsfoss. Air terjun ini memiliki pemandangan yang memesona lengkap dengan hamparan sawah hijau dan tebing yang kokoh. Pemandangan ini berhasil menghipnotis siapapun yang melewati kawasan ini dengan berhenti di sepanjang jalan sembari menikmati sunset yang indah.

2. Torres del Paine National Park, Chile

Menikmati sensasi berlayar di sungai Li yang memiliki panjang 85 kilometer. Sungai ini juga melewati kawasan Guangxi di China Selatan dengan pemandangan alam yang memanjakan mata Anda sambil menikmati perjalanan wisata mengikuti aliran sungai.

1 dari 3 halaman

Li River, China

3. Li River, China

Menikmati sensasi berlayar di sungai Li yang memiliki panjang 85 kilometer. Sungai ini juga melewati kawasan Guangxi di China Selatan dengan pemandangan alam yang menakjubkan, sambil menikmati suara gemericik aliran sungai.

4. Manarola, Italia

Manarola merupakan suatu desa nelayan yang dipenuhi dengan bangunan kuno. Bangunan ini membentuk warna warni di atas bukit yang indah. Manarola memiliki tanah yang subur dipenuhi perkebunan anggur dan lemon. Anda juga dapat menikmati keindahan benteng peninggalan abad pertengahan. Tempat ini menyuguhkan pemandangan ala kota tua yang menyegarkan di alam bebas.

2 dari 3 halaman

Sa Pa, Vietnam

5. Sa Pa, Vietnam

Kota pegunungan dengan pemandangan yang menakjubkan ini memanjakan siapapun yang melihatnya. Gunung berjejer rapi. Hamparan sawah membentang di lereng gunung. Kolaborasi alam yang memberikan pemandangan bagaikan surga ketika Anda mengunjungi tempat ini.

6. Namib-Naukluft National Park, Namibia

Taman dan cagar alam Nasional Namibia terletak di Gurun Namib. Hewan liar seperti zebra gunung, burung unta, dan kuda bermain bebas. Pemandangan alam ini menyihir Anda dan keluarga saat berkunjung ke tempat ini bagaikan berada di padang pasir.

Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
Wanagiri Hidden Hills, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Bali