Sukses

Selain Bibir, lntip Kegunaan Lain dari Lip Balm untuk Kecantikan

Ternyata lip balm memiliki berbagai macam kegunaan lain untuk kecantikan yang perlu Anda ketahui.

Liputan6.com, Jakarta Lip balm merupakan salah satu produk kosmetik yang dapat bermanfaat untuk membuat bibir ternutrisi dan lembap sepanjang hari. Namun, tahukah Anda jika ternyata lip balm bisa bermanfaat untuk kecantikan lain?

Dilansir dari laman Bright Side, Selasa (12/9/2017) lip balm ternyata dapat dimanfaatkan sebagai pengganti serum rambut atau brow gel untuk alis. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Lip balm sebagai hair balm

Apabila Anda tak memiliki hair spray atau minyak rambut untuk mengatasi rambut yang sulit diatur, cobalah gunakan lip balm. Caranya pun sangat sederhana dan mudah. Anda tinggal mengoleskan lip balm pada setiap helaian rambut yang kusut atau sulit diatur. Pastikan Anda menggunakan lip balm ini tidak berlebihan untuk menghindari rambut menjadi lepek.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Lip balm sebagai brow gel

Jika Anda menginginkan tampilan alis yang rapi dan sempurna, tentu saja membutuhkan brow gel sebelum menggunakan pensil alis. Namun, jika tidak ada brow gel, Anda bisa gunakan lip balm sebagai penggantinya. Caranya gunakan kuas alis atau kuas maskara bersih untuk mengaplikasikan lip balm pada kedua alis hingga rapi.

3. Lip balm sebagai base eyeshadow

Untuk menampilkan warna eyeshadow yang sempurna, Anda bisa menggunakan lip balm sebagai base eyeshadow. Caranya aplikasikan lip balm tipis-tipis pada kedua kelopak mata sebelum menggunakan eyeshadow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.