Sukses

Parade Busana Nyeleneh Serba Vagina di New York Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta New York Fashion Week kembali hadir di New York City, menggaungkan berbagai nama desainer kenamaan untuk memperlihatkan rancangan pakaian terbaik mereka. Menariknya, fashion show yang digelar oleh Namilia di Gallery 3, Skylight Clarkson Sq akhir pekan lalu mengusung tema tentang alat genital wanita atau vagina.

Melansir dari breitbart.com, Selasa (12/9/2017), Namilia menampilkan berbagai koleksi pakaian New York Fashion Week yang menyerupai vagina. Berasal dari Berlin, Jerman, koleksi ini diberi judul "My Pussy, My Choice."

Berbagai rancangan busana seperti mantel, stiletto, gaun, dan celana, Namilia memamerkan alat kelamin wanita sebagai fashion berkelas tinggi. Saat semua model berjalan di panggung membawakan koleksi Namilia ini, New York Post melaporkan musik yang dipasang adalah instrumen Disney untuk anak-anak.

Menurut New York Post, koleksi Namilia di New York Fashion Week ini terinspirasi oleh cerita dari Denis Diderot pada tahun 1748, yaitu "The Indiscreet Jewels" yang menceritakan tentang cincin ajaib seorang sultan. Menurut cerita, cincin ini dapat membuat vagina seorang wanita menumpahkan gairahnya.

Bertentangan dengan komentar Donald Trump

Debut koleksi ini di New York Fashion Week terasa sangat bertentangan dengan rekaman komentar Donald Trump di tahun 2005 tentang perlakuan terhadap kaum wanita. Saat itu, Donald Trump masih menjadi kandidat presiden.

Saat rekaman komentar tersebut bocor, Vogue dan Vogue Teen menjatuhkan Donald Trump untuk hal tersebut. Donald Trump dirasakan menyamakan budaya pemerkosaan dengan penyerangan seksual, menganggap kaum wanita cukup buruk.

Bagaimana menurut Anda tentang koleksi Namilia yang menampilkan vagina ini?