Sukses

Kolaborasi UNIQLO dan Ines De La Fressange untuk Musim Gugur 2017

Liputan6.com, Jakarta UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi Ines De La Fressange untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2017, hasil kolaborasi spesial dengan Ines de la Fressange terbaru, ikon fashion yang namanya identik dengan gaya wanita Paris. 

Koleksi Ines de la Fressange menyatukan prinsip Ines dalam merancang pakaian nyaman yang bisa dipakai semua wanita untuk memancarkan kecantikan mereka, dengan filosofi UNIQLO LifeWear tentang pakaian inovatif, berkualitas tinggi yang universal dalam desain dan nyaman. Kedua filosofi tersebut disatukan dengan sempurna oleh Direktur Desain Naoki Takizawa dalam koleksi baru Musim Gugur/Musim Dingin 2017 ini merupakan koleksi ke-8 dan untuk pertama kalinya menampilkan koleksi pria.

Inspirasi untuk koleksi musim ini adalah konsep yang berasal dari Denmark hygge, yang menjadi bahan perbincangan di dunia saat ini. Hygge yang berarti kehangatan, suasana dan ruang yang nyaman, atau perasaan nyaman serta tentram. Diciptakan berdasarkan konsep Hygge, koleksi ini bertujuan untuk menciptakan perasaan yang hangat serta saat-saat bahagia bersama orang-orang terpenting dalam hidup. Penambahan koleksi pria ini pun semakin melengkapi kebersamaan bersama keluarga, teman terdekat dan juga orang yang dicintai.

Koleksi ini pun didominasi dengan sentuhan warna hitam dan putih sebagai simbol keanggunan yang abadi. Selain itu, sentuhan warna vivid orange dan lemon yellow pun memberikan aksen segar dengan warna ciri khas Ines yaitu biru navy.

Koleksi wanita menampikan pakaian rajut klasik dan baju hangat dengan motif Nordic yang bernuansa Hygge dan vintage, lalu pakaian luar seperti mods coat, duffle coat, dan atasan boa. Gaun khas Ines juga tampil dengan kesegaran yang baru. Sementara untuk koleksi pakaian pria menampilkan stand collar coat yang juga terdapat pada lini koleksi wanita seperti jaket tweed dan korduroi serta rajutan kasmir.

Bagi Anda yang sudah tak sabar dengan UNIQLO x Ines De La Fressange ini sudah tersedia mulai Jumat 8 September di toko UNIQLO Lotte Shooping Avenue. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
4 Pemain Terbaik Belgia di Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Trofi Juara Ramos Vs Ronaldo, Siapa yang Lebih Unggul?