Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Cara Tunjukkan Anda Mencintai Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang lebih membahagiakan selain mengetahui pasangan memiliki kepedulian dan rasa cinta yang besar untuk Anda. Terlebih bagi Anda yang telah menjalani hubungan cukup lama. Kebosanan mungkin saja akan hadir di antara kalian.

Sesuai dengan namanya, piama idealnya memang dipakai untuk tidur. Namun, kini seleb dunia dan fashionista memakai busana dengan siluet piyama untuk ke pesta. Beberapa seleb tanah air pun ikut mempraktikkan tren fashion piama, yang terbaru penyanyi cantik Nindy. Ibu dua anak ini terlihat memakai piama warna marun saat hadir di pesta ulang tahun putri Krisdayanti, Amora.

Ketika bertengkar, pasangan Anda bisa saja mengancam putus. Hal ini mungkin terkesan sepele dan tak serius, tetapi ancaman juga bisa mengakibatkan hubungan cinta Anda terasa tidak aman di kemudian hari. 

1. 6 Cara Tunjukkan pada Pasangan bahwa Anda Mencintainya

Berikut enam cara untuk menunjukkan dan meyakinkan pasangan bahwa Anda benar-benar mencintainya.

Anda dapat melakukan beberapa hal kecil untuk meyakinkan dan mengungkapkan kepada pasangan bahwa Anda sangat mencintainya. Tindakan kecil ini bahkan bisa mempertahankan dan menghangatkan kembali hubungan percintaan. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankan hubungan dengan meyakinkan pasangan bahwa Anda mencintainya. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Nindy Di-bully, Pakai Piama Seharga Baju Tidur Sekampung

Nindy memakai piama atau baju tidur ke pesta ultah anak Krisdayanti (Foto: Instagram Nindy)

Beberapa seleb tanah air pun ikut mempraktikkan tren fashion piama, yang terbaru penyanyi cantik Nindy. Ibu dua anak ini terlihat memakai piama warna marun saat hadir di pesta ulang tahun putri Krisdayanti, Amora. Istri Askara Parasady itu nampak cantik dan stylish dalam kemeja dan celana berpotongan lebar yang nyaman. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Pacar Ancam Putus? Ini yang Harus Anda Lakukan

Ancaman putus dari pacar jangan disepelekan, ini yang harus Anda lakukan. (iStockphoto)

Ketika bertengkar, pasangan Anda bisa saja mengancam putus. Hal ini mungkin terkesan sepele dan tak serius, tetapi ancaman juga bisa mengakibatkan hubungan cinta Anda terasa tidak aman di kemudian hari.

Anda perlu melakukan sesuatu supaya kekasih tak melakukannya lagi. Ancaman adalah hal yang negatif untuk setiap hubungan asmara, karena termasuk ke dalam tindak kekerasan. Baca artikel selengkapnya di sini

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara