Sukses

5 Kepribadian Wanita yang Terlihat Menarik Bagi Pria

Ini 5 kepribadian dari wanita yang ternyata banyak menarik hati pria.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria, mendapatkan pasangan yang cocok, memiliki kepribadian sempurna dan pengertian memang bukan perkara mudah. Mungkin Anda pernah beberapa kali dekat dengan wanita, namun hubungan tersebut tidak berjalan lancar karena ketidak cocokan dalam beberapa hal.

Memang tidak mungkin mendapatkan pasangan yang 100% sesuai dengan idaman Anda. Anda mungkin mempunyai kriteria tersediri mengenai calon pasangan dan kriteria tersebut berbeda-beda bagi tiap orang. Namun jangan pernah melepaskan seorang wanita dengan 5 kepribadian berikut seperti dilansir dari Healthy Remedies (Selasa,12/09/2017).

Wanita yang unik dan autentik

Wanita yang unik dan autentik memiliki kepribadian kuat, pola pikir tersendiri, memiliki rasa percaya diri tinggi, dan tidak ikut-ikutan arus atau tren. Dia merasa nyaman dengan semua hal tentang dirinya baik fisik dan mental, serta tidak tertarik menjadi orang lain. Wanita ini mensyukuri setiap apa yang dia miliki tapi tidak menyombongkan diri. Jika Anda bersama dengan wanita dengan kualitas ini, Anda akan menjadi manusia yang selalu merasa optimis dan bersyukur dengan hidup Anda.

Wanita yang baik hati
Baik hati memang karakter yang masih umum. Tapi Anda bisa membatasi kepada wanita yang tidak berbicara buruk mengenai orang lain dan tidak suka mencela kekurangan orang lain. Ciri-ciri wanita ini biasanya selalu menghargai apa yang Anda lakukan untuknya dan mengucapkan terima kasih. Ia juga disayangi oleh keluarga dan para sahabatnya. Jika seorang wanita baik mendampingi diri Anda, harga diri Anda akan terangkat. Anda juga akan kecipratan limpahan kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya.

Wanita yang bisa menerima kekurangan Anda
Semua orang lahir dengan kelebihan dan kekurangan, termasuk Anda. Temukan wanita yang mau menerima kekurangan Anda tanpa membanding-bandingkan Anda dengan orang lain. Ia bersabar atas karakter minus pada diri Anda. Ia juga tidak menuntut Anda melakukan hal di luar kesanggupan Anda, namun tetap mendorong dan memotivasi Anda untuk menjadi orang yang lebih baik.

Wanita yang mendukung mimpi Anda

Ilustrasi Foto Kencan (iStockphoto)

Semua orang punya mimpi dan tujuan. Memiliki pasangan bukan berarti mimpi Anda harus terhambat, malah seharusnya semangat Anda lebih terdongkrak dengan keberadaan dia di sisi Anda. Temukan wanita yang mendukung mimpi, tujuan, karier juga cita-cita Anda betapapun tidak realistisnya mimpi tersebut.

Temukan wanita yang sumber kebahagiannya adalah jika Anda berhasil mewujudkan mimpi Anda apapun itu.

Wanita yang punya kehidupan sendiri
Sangat penting menemukan wanita yang memiliki kepribadian mapan, mandiri, memiliki tujuan hidup dan kehidupan sendiri tanpa bergantung dengan orang lain. Wanita seperti ini biasanya berhubungan dengan seseorang bukan karena bosan atau takut dicap jomblo.

Namun ketika dia siap dan memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada seseorang. Ia tahu persis apa yang dia inginkan dari sebuah hubungan dan punya visi masa depan dan arah hubungan tersebut. Carilah wanita yang tidak membutuhkan Anda tapi menginginkan Anda. Pilihlah wanita yang memilih Anda meskipun dia bisa memilih banyak pria lain selain diri Anda.

Ana Fauziyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.