Sukses

Social Media Week 2017 Jadi Ajang Rembug Tokoh Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Media sosial menjadi hal penting di dunia saat ini. Untuk itulah gelaran Social Media Week Jakarta 2017 kembali diselenggarakan. Bertempat di The Hall, Senayan City, ajang sosial terbesar di Asia ini akan memulai kegiatannya pada 11 hingga 15 September 2017.

“Social Media Week dapat menjadi barometer industri sekaligus menjadi platform yang dapat mendorong wawasan para praktisi dan penggiat, sekaligus mendorong dan merangsang pertumbuhan industri digital di Tanah Air,” ujar Antonny Liem, CEO Merah Cipta Media Group dan Chairman Social Media Week Jakarta.

Banyak nama tokoh berpengalaman, para praktisi dan pegiat industri media sosial yang berada di panggung konferensi untuk saling berbagi ilmu. Ketiga puluh nama ini akan memberikan pengalamannya selama tiga hari, pada tanggal 13 hingga 15 September 2017. Mulai dari Google, Facebook, LinkedIn, LINE, Najwa Shihab, Adidas, Disney, dan berbagai nama lainnya.

Tidak hanya berbagi ilmu dari panggung Conference saja, para peserta juga bisa menghadiri 12 sesi Community Meet-Up setiap harinya. Sesi ini akan berbagi tentang cerita sukses di media sosial, berbagai strategi digital, serta tips menarik. Tentunya berbagai cerita ini diharapkan mampu menambah wawasan peserta.

1 dari 2 halaman

Belajar dari orang berpengalaman

Diharapkan berbagai pihak, baik praktisi dan pegiat industri media sosial dan digital maupun anggota komunitas, blogger, influencer, serta pengusaha maupun startup yang ingin meningkatkan aktivitas digital, dapat menikmati berbagi di kegiatan ini. Tentunya dengan memanfaatkan ilmu platform media sosial ataupun platform digital lainnya sebagai bagian dari upaya promosi aktivitas mereka.

Selain menikmati berbagi ilmu, Social Media Week Jakarta tahun ini juga turut menghadirkan kelas-kelas workshop yang menyediakan pelatihan yang lebih intensif. Sehingga nantinya para peserta mampu menikmati pengalaman dari praktisi, baik dari dalam maupun luar negeri. Apakah Anda berminat untuk berbagi ilmu di sini?

Artikel Selanjutnya
5 Fakta Media Sosial yang Mengubah Dunia
Artikel Selanjutnya
FLS 2017 Buat Pemuda Indonesia Jadi Kreatif