Sukses

Trik Simpan Kaus Kaki agar Tak Kehilangan Pasangannya

Hampir semua orang pernah mengalami jengkel karena tak dapat menemukan pasangan kaus kaki. Begini cara untuk tak pernah kehilangannya.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang pernah mengalami jengkel karena tak dapat menemukan pasangan kaus kaki. Padahal, mungkin Anda tengah terburu-buru untuk segera memakai kaus kaki.

Lantas, Anda pun mencari kaus kaki lainnya. Bukannya menemukan sepasang, Anda kembali menghadapi problem yang sama dengan kaus kaki lainnya.

Kemudian, apakah Anda akan membuang kaus kaki yang sudah tidak berpasangan? Tentu ini tidak disarankan. Melansir dari laman House Keeping, Selasa (12/9/2017), Anda dapat menyimpan kaus kaki tanpa pasangan. Siapa tahu, pada hari berikutnya Anda akan menemukan pasangannya.

Saat langsung membuangnya ketika tidak menemukannya pasangan, Anda mungkin akan menyesal saat pasangannya justru yang ditemukan. Maka simpan dan ingat-ingat kaus kaki apa yang hilang.

Saksikan video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lipat Bersama

Cara kedua, Anda dapat menyimpan kaus kaki dengan melipatnya bersama-sama. Dengan menyimpan kaus kaki berpasangan, Anda tidak akan kehilangan salah satu di antaranya.

Untuk melipat bersama-sama, Anda dapat menumpuknya, kemudian menggulung bagian dalamnya ke luar. Tak perlu semua bagian, asalkan keduanya sudah dapat disimpan berpasangan, Anda tak perlu khawatir. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.