Sukses

Trik Simpan Kaus Kaki agar Tak Kehilangan Pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang pernah mengalami jengkel karena tak dapat menemukan pasangan kaus kaki. Padahal, mungkin Anda tengah terburu-buru untuk segera memakaiĀ kaus kaki.

Lantas, Anda pun mencari kaus kaki lainnya. Bukannya menemukan sepasang, Anda kembali menghadapi problem yang sama dengan kaus kaki lainnya.

Kemudian, apakah Anda akan membuang kaus kaki yang sudah tidak berpasangan? Tentu ini tidak disarankan. Melansir dari laman House Keeping, Selasa (12/9/2017), Anda dapat menyimpan kaus kaki tanpa pasangan. Siapa tahu, pada hari berikutnya Anda akan menemukan pasangannya.

Saat langsung membuangnya ketika tidak menemukannya pasangan, Anda mungkin akan menyesal saat pasangannya justru yang ditemukan. Maka simpan dan ingat-ingat kaus kaki apa yang hilang.

Saksikan video menarik berikut ini.

Ā 

1 dari 2 halaman

Lipat Bersama

Cara kedua, Anda dapat menyimpan kaus kaki dengan melipatnya bersama-sama. Dengan menyimpan kaus kaki berpasangan, Anda tidak akan kehilangan salah satu di antaranya.

Untuk melipat bersama-sama, Anda dapat menumpuknya, kemudian menggulung bagian dalamnya ke luar. Tak perlu semua bagian, asalkan keduanya sudah dapat disimpan berpasangan, Anda tak perlu khawatir. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya
Trik Jitu Atasi Baju Kusut Tanpa Setrika
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks