Sukses

Mau Kebagian Tiket Pesawat Promo? Pakai 4 Siasat Jitu Ini

Liputan6.com, Jakarta Tiket pesawat menjadi hal penting untuk perjalanan liburan Anda. Tentunya berbagai promo juga dilancarkan oleh maskapai, agar traveler merencanakan liburan mereka lebih awal. Lalu bagaimana caranya mendapatkan tiket pesawat promo dengan mudah?

Periksa tanggal promo
Memeriksa tanggal promo tiket pesawat menjadi hal penting untuk memulai perburuan. Siapkan gawai atau laptop Anda untuk mengakses internet, agar mendapatkan harga tiket serendah mungkin. Jangan lupa memburu tiket di tanggal awal periode promo.

Pastikan periode pembelian tiket pesawat
Biasanya setiap promo memiliki periodenya masing-masing, tiket pesawat tanggal berapa yang bisa dibeli. Untuk itu periksa kalender Anda dari jauh hari kapan waktu liburan panjang dan untuk berhari raya. Karena kesalahan tanggal akan membuat tiket pesawat terbuang sia-sia.

1 dari 2 halaman

Tentukan tujuan Anda

Tentukan tujuan keberangkatan
Memilih tujuan tanpa ada rencana yang pasti akan membuang waktu Anda ketika membeli tiket pesawat promo. Untuk itu, rencanakan jadwal perjalanan Anda dengan cermat sehingga tidak perlu repot lagi mencari kemana liburan selanjutnya.

Ikuti kabar dari maskapai
Informasi adalah hal berharga ketika Anda memutuskan untuk liburan. Untuk itu, ikuti kabar dari berbagai maskapai dengan cara mengikuti sosial media mereka. Cara lainnya adalah mendaftar newsletter, agar kabar terbaru tentang promo akan hadir dalam email Anda.

Artikel Selanjutnya
4 Tips Naik Pesawat Bagi Pemula Tanpa Takut dan Grogi
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Tiket Pesawat Hangus Saat Libur Panjang? Ini Triknya