Sukses

Pertama Kali dalam Sejarah, Walt Disney World Tutup Dua Hari

Badai Irma yang menerjang Florida selatan berimbas besar bagi dunia pariwisata Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Badai Irma yang menerjang Florida selatan berimbas besar bagi dunia pariwisata Amerika Serikat. Untuk pertama kali dalam sejarah, Walt Disney World, atau Disneyland destinasi wisata keluarga yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat, ditutup selama dua hari berturut-turut.

Menurut informasi yang dikutip dari laman Goodhousekeeping, Selasa (12/9/2017), taman bermain tersebut ditutup pada Minggu dan Senin (11 dan 12 September 2017). Walt Disney World bukan satu-satunya taman bermain yang terkena dampak badai Irma, Disney’s Animal Kingdom, Epcot and Hollywood Studios juga terkena dampak dan ditutup untuk umum satu hari sebelumnya.

Entah sampai kapan taman bermain tersebut dibuka kembali, pihak pengelola hanya mengingatkan masyarakat untuk tetap mengakses informasi kepastian kapan dibuka kembali melalui situs resmi Walt Disney Wold.

Laporan cuaca di daerah setempat sendiri menunjukkan kecepatan angin kawasan Orlando berada di atas rata-rata, hingga menembus kawasan Florida. Kawasan pantai barat dan kawasan Tampa Bay diprediksi akan ditiup badai dahsyat. Miami Beach juga akan terkena dampaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini