Sukses

Mau Tidur Telanjang? Sebelum Menyesal Pertimbangkan 6 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang masih belum mengetahui manfaat dari tidur telanjang. Ternyata tidur tanpa menggunakan busana sehelai pun dapat menyehatkan tubuh, termasuk melancarkan peredaran darah. Tertarik mencoba tidur telanjang? Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, seperti melansir dari Hubpages.com, Senin (11/9/2017).

1. Bencana Alam
Mungkin Anda sedang tertidur nyenyak dalam kondisi tidak menggunakan busana, alias telanjang. Namun, hal yang tidak kita inginkan, seperti kebakaran, dapat terjadi kapan saja. Katakanlah Anda sedang tidur telanjang, dan rumah Anda sedang terbakar.

Anda pasti akan kebingungan, menolong anak Anda, mengumpulkan barang-barang penting, atau memakai pakaian terlebih dahulu? Untuk itu, pertimbangkan kejadian ini bila Anda ingin tidur telanjang. Bukan hanya kebakaran, bencana alam lainnya seperti gempa juga dapat terjadi.

2. Pencuri
Ketakutan terbesar saat Anda tertidur adalah seseorang memasuki rumah dan kamar Anda serta mengambil semua barang berharga. Bila hal ini terjadi, dan Anda sedang tertidur telanjang akan sangat memalukan. Untuk itu, sediakan beberapa kain atau baju yang mudah dipakai di sebelah Anda.

3. Keluarga Anda
Bila Anda terbiasa tertidur dengan kondisi telanjang, cobalah untuk mengecek kembali apakah pintu telah terkunci. Hal ini dilakukan untuk mencegah anak atau ibu Anda yang tiba-tiba masuk ke kamar. Pastinya, Anda tidak menginginkan hal canggung ini terjadi.

1 dari 2 halaman

4. Mengigau

 

Untuk sebagian orang, mengigau adalah hal yang wajar terjadi saat mereka tertidur. Terdapat kasus yang lebih parah adalah tidur sambil berjalan. Bila Anda mengalami hal ini, cobalah pertimbangkan lagi untuk tidur telanjang.

5. Masuk Angin
Hal ini yang paling besar kemungkinannya bila Anda tidur telanjang. Bila Anda tidur telanjang, pastikan tubuh Anda tertutup dengan sempurna dengan selimut Anda. Selimut yang digunakan juga selimut tebal, dan membuat badan Anda terasa hangat. Percuma saja bila Anda tidur telanjang, dan membuat Anda sakit.

6. Kejutan dari Teman

Sering kali orang yang sedang berulang tahun, akan diberikan kejutan pada jam 12 malam. Bila Anda sedang nyenyak tertidur telanjang, dan teman Anda masuk ke dalam kamar akan terasa sangat memalukan. Apabila Anda sedang berulang tahun, pertimbangkan untuk tidur telanjang.

Fellisia

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Pria, Begini Seni Meminta Maaf pada Kekasih