Sukses

Nindy Di-bully, Pakai Piama Seharga Baju Tidur Sekampung

Liputan6.com, Jakarta Sesuai dengan namanya, piama idealnya memang dipakai untuk tidur. Namun, kini seleb dunia dan fashionista memakai busana dengan siluet piyama untuk ke pesta.

Beberapa seleb tanah air pun ikut mempraktikkan tren fashion piama, yang terbaru penyanyi cantik Nindy. Ibu dua anak ini terlihat memakai piama warna marun saat hadir di pesta ulang tahun putri Krisdayanti, Amora.

Istri Askara Parasady itu nampak cantik dan stylish dalam kemeja dan celana berpotongan lebar yang nyaman. Piyama cute bercorak floral dan fauna tersebut keluaran Weekend Max Mara hasil styling dari Celebrity and Fashion Stylist Erich Al Amin.

Meski berpotongan santai, piama Nindy ini berharga di atas Rp 10 juta. Kemeja seharga Rp 6.395.000 dan celana Rp 5.395.000 jika ditotal senilai Rp 11.790.000. Nilai yang cukup besar untuk baju tidur, seperti komentar netizen dalam unggahan foto Nindy.

 

Sunday ❤️ Outfits: @weekendmaxmara Fashion Stylist: @erichalamin Make-up & Hair: @slamwiyono

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

 

Komentar Netizen

Padahal, dengan nominal hampir Rp 12 juta, bisa beli baju tidur untuk sekampung. Seperti komentar netizen @desirianasari

"Ya ampun, bu ibu dan emba emba, itu bukan baju tidur keles. Itu emang lagi fashion. Itu bahannya juga beda, harganya aja bisa dapet baju tidur buat sekampung."

 

So happy to meet you Mimi! @krisdayantilemos ❤️ Wishing Amora all the happiness in life 🎉

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Namun, kita juga tidak bisa memaksakan semua orang menerima tren fashion, kan. Buktinya postingan foto piama Nindy memunculkan debat sesama netizen.

"Aneh banget ya, kesannya kayak enggak menghormati yang punya pesta. Masak pake baju tidur, tapi yasudahlah kalau emang lagi tren. Haha," ujar salah seorang netizen.

Nah, gimana, tertarik memakai piama untuk gaya sehari-hari? 

Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Beli Mobil Seharga Rp 3 Miliar
Artikel Selanjutnya
Pakai Lensa Kontak, Mulan Jameela Diperingatkan