Sukses

Kapal ini Tawarkan Wisata Unik dari Italia

Liputan6.com, Jakarta Jalan-jalan atau traveling bersama keluarga atau teman menjadi kebutuhan primer bagi keluarga perkotaan. Hal itu sebagai solusi cara melepas kepenatan dan rutinitas ini dirasa ampuh untuk badan dan pikiran agar dapat kembali prima.

Ibarat vakansi umumnya, wisata keluarga paling sering ke pantai dan kemping. Namun, tidak ada salahnya Anda dan keluarga untuk mencoba wisata baru dan unik.

Akan tetapi wisata yang seperti apa dan bagaimana?

Nah, salah satu wisata unik dan patut dicoba adalah liburan bersama keluarga dengan kapal pesiar, seperti ikut berlayar dengan Costa Victoria.

Tentu, Anda akan mendapatkan pengalaman baru dan otentik. Pasalnya, kapal tersebut bisa menawarkan berlayar bergaya ‘Italia’. Anda juga akan disuguhkan tarian dan festival yang sengaja dibuat untuk melengkapi liburan bersama keluarga.

Sembari menari, Anda akan diajak bergabung dalam festival yang ada di Costa Victoria. Kostum parade warna-warni menghiasi festival tersebut. Tentu, jika Anda membawa anak, si buah hati akan senang berada dalam festival itu. Seru bukan?

Dengan suguhan itu Anda akan menikmati keindahan Italia di laut lepas. Tak hanya festival dan beragam tarian, kapal tersebut juga mampu menyajikan beragam sajian lezat berasal dari Italia dan masakan eropa lainnya. Sebut saja Pizza Napoli.



Tunggu dulu, tak hanya sajian Pizza saja yang tersaji dalam kapal itu. Ada pula menu lain yang pasti membuat Anda sekeluarga betah berlama-lama di Costa Victoria, sajian lobster misalnya.

Bagi Anda yang muslim, tak perlu khawatir, Anda bakal dijamu dengan masakan yang halal dan tentu mengugah selera. Nyam.

Bicara fasilitas, tentu ini menjadi pertanyaan sebelum Anda berangkat dengan kapal itu. Tenang, segudang fasilitas sudah disiapkan selama Anda dan keluarga belayar di laut lepas. Sebut saja, kolam renang, pusat olahraga, spa, Jacuzzi, sauna, lapangan tenis, dan gym ada di Costa Victoria.

Tak hanya itu, kapal itu juga mempunyai pusat perbelanjaan agar Anda bisa membeli barang yang dibutuhkan, seperti jam tangan, perhiasan dan buah tangan lainnya.

Nah, saat Anda dan keluarga mengatur waktu agar bisa ikut berlayar dengan Costa Victoria. Catat, kapal itu akan berangkat dari Singapura mulai dari bulan November 2017 sampai Februari 2018.

Costa Victoria memiliki beragam paket berlayar yang menarik mulai dari 3 malam sampai 7 malam. Kapal berlayar dari Singapura dan mengunjungi berbagai destinasi Asia Tenggara yang eksotis seperti Phuket, Langkawi, Penang dan Malaka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Costa Victoria, silakan kunjungi link berikut ini. Selain itu, Anda bisa mendapatkan free luggage promotion saat memesan tiket perjalanan di agen perjalanan terdekat.

Yuk, ikut berlayar dan nikmati pengalaman berlayar dengan suasana Italia yang luar biasa!

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Peserta Wonderful Sail 2 Indonesia 2017 Enjoy di Pantai Riung
Artikel Selanjutnya
Kepulauan Derawan, Destinasi Cantik Penggoda Wisman Yachter