Sukses

6 Tipe Anak Gaul Berdasarkan Foto di Sosmed

Liputan6.com, Jakarta Semakin hari makin banyak anak gaul di republik kita ini. Salah satu indikatornya adalah meningkatnya jumlah pengguna internet dan jumlah akun social media mulai dari Instagram, Facebook, dan lainnya.

Ciri anak gaul zaman sekarang kan memang aktif di social media. Update status, check in location, dan posting-posting foto. Dari foto-foto yang diposting di social media, sebenarnya kita bisa menilai lho tipe-tipe anak gaul masa kini.

Dari sekian banyak anak tipe gaul di socmed, berikut ini adalah 6 tipe anak gaul yang gampang kamu temui di social media.

1. Doyan Selfie

Doyan Selfie.

Apapun momennya, dia hanya memposting foto selfie saja. Sekalipun ada di sebuah pemandangan indah yang dikunjunginya, tetap saja dia hanya ingin follower lebih fokus ke wajahnya.

2. Anak OOTD

Anak OOTD

Mereka termasuk golongan yang selalu berfoto dengan style modis. Bergaya ala model yang sedang memperkenalkan busana yang mereka pakai. Tipe anak OOTD ini sering kali dijadikan buzzer untuk promosi busana baru.

3. Pecinta Kuliner

Pecinta Kuliner

Tipe ini suka posting foto-foto makanan dan jajannya yang ia datangi. Rasa makanan bisa jadi bukan pilihan utama yang penting tampilannya. Setelah makanan datang, mereka tidak akan buru-buru untuk mencicipinya melainkan sibuk mengatur tata letak makanan supaya dapat angle foto yang oke.

4. Traveler

Dari sekian banyak anak tipe gaul di socmed, berikut ini adalah 6 tipe anak gaul yang gampang kamu temui di social media.

Sebagai anak gaul yang suka jalan-jalan, akun social medianya akan ramai dengan foto-foto destinasi wisata. Pemandangan alam, kota, dan kuliner sudah pasti yang dipost oleh orang golongan ini. Tak jarang hasil foto-fotonya bikin orang iri untuk pergi ke sana.

5. Suka Show Off

Show Off.

Mereka ini anak gaul yang enggak mau dibilang pamer, tapi dari postingan foto dan captionnya jelas menunjukkan dia ingin pamer. Seperti punya brang baru, langsung posting foto di socmed. Punya kekasih baru, langsung foto-foto pamer kemesraan. Bahkan lagi di luar negeri dan datang ke tempat-tempat terkenal di dunia, dia bisa posting berkali-kali.

6. Anak Endorse

Endorse

Bukan cuma publik figur atau artis yang bisa jadi endorser, Anda pun bisa selama punya penyikut banyak dan loyal. Endorse atau Endorsement adalah satu cara sebuah brand memasarkan produknya dengan kamu sebagai modelnya. Ketika endorse, mereka harus pandai membuat review untuk menarik minat followernya. Kamu tertarik gak kalau jadi endorser?

Jika iya, ikutan yuk Good Day Originale Cappuccino Blog Competition. Dapetin hadiah utama 1 unit kamera Canon EOS M10 dan 2 smartphone Samsung Galaxy A5 2017 serta 50 voucher MAP senilai @Rp.150.000 ?

Pakai gadgetmu untuk wefie atau group selfie sambil megang botol Good Day Originale Cappuccino. Kasih lihat ke orang-orang kalau momen nongkrong lho yang gaul tambah asik kalau sambil nikmatin Good Day Origanale Cappuccino.

Lalu upload fotonya dan ikutan "Blog Competition Good Day Coffee" dengan menuliskan cerita dengan tema "Gaul Bareng Bersama Good Day Originale Cappuccino" dan beri review tentang rasa dan packaging Good Day Originale Cappuccino di blog kamu. Gooddayoriginale.com

Segera daftar dan ikutan Blog Competition Good Day Coffee.

 

(Adv)

 

 

Artikel Selanjutnya
Siarkan Pakai Sabu di Facebook Live, Pria Ini Gegerkan Medsos
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram