Sukses

Tips Padu Padan Pakai Tas Rotan Vintage

Intip beberapa inspirasi padu padan tas anyaman yang dapat disesuaikan dengan acaranya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sudah mulai sering melihat banyak para fashion influencer atau gaya street style di fashion week mengenakan berbagai macam tas unik. Salah satunya tas rotan yang berbentuk bulat ini. Tas bergaya vintage ini, bisa menjadi pelengkap penampilan stylish Anda untuk sehari-hari.

Jika Anda tertarik mencoba mengenakannya, yuk coba intip beberapa inspirasi padu padannya yang dapat disesuaikan dengan acaranya berikut ini.

1. Stylish saat liburan

Tas rotan yang satu ini memang sangat mudah dipadukan untuk gaya liburan Anda yang stylish. Anda dapat memadukannya dengan atasan off shoulder dan rok motif gingham yang trendi. Hasilnya? Anda akan mendapatkan gaya liburan yang keren.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kasual di akhir pekan

 

Walking into the long weekend like 🙌 Photo by @sandrasemburg

A post shared by Who What Wear (@whowhatwear) on

Saat berencana hangout dengan teman atau nonton konser di akhir pekan, tas rotan ini bisa dijadikan pilihan yang simpel. Padukan dengan atasan tank top dan celana jeans. Lengkapi juga dengan scarf untuk mempermanis penampilan.

3 dari 3 halaman

3. Chic untuk ke kantor

Siapa bilang Anda tak bisa mengenakan tas rotan untuk ke kantor? Bila Anda bekerja di industri kreatif yang lebih kasual, coba padukan tas rotan dengan kemeja, blazer dan rok pensil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini