Sukses

Saatnya Tampil Keren dengan Tas Pinggang yang Bergaya Stylish

Tas pinggang menjadi salah satu aksesori yang kini kembali tren, namun dengan sentuhan yang lebih modern dan stylish.

Liputan6.com, Jakarta Gaya street style di New York Fashion Week kali ini, memang menciptakan beragam tren baru yang bisa dicoba untuk membuat penampilan terlihat semakin keren. Selain tren busana, tren aksesori pun tak ketinggalan. Ya, tas pinggang dengan sentuhan gaya yang lebih stylish menjadi salah satu akesori yang cukup menarik perhatian.

Tas pinggang merupakan salah satu jenis tas yang praktis, tidak ribet dan tentu saja stylish. Apakah Anda ingin mencoba mengenakan tas pinggang ini? Yuk, simak beberapa inspirasi tampil keren dengan tas pinggang berikut ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tas Pinggang yang Stylish

Tas pinggang keren (Foto: www.whowhatwear.com)

Kenakan mini dress bermotif floral dengan pilihan warna biru. Lalu, padukan dengan tas pinggang kecil dengan sentuhan warna yang kontras.

Tas pinggang keren (Foto: www.whowhatwear.com)

Pilih tas pinggang mini yang berwarna cerah seperti merah, kemudian padukan dengan blazer dan rok mini warna biru navy untuk membuat perhatian fokus pada tas pinggang Anda.

Tas pinggang keren (Foto: www.whowhatwear.com)

Kenakan tas pinggang klasik warna hitam dengan celana jeans, cropped top dan jaket kulit. Penampilan Anda akan lebih trendi secara instan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.