Sukses

Rayakan Ultah Ke-36, Begini Penampakan Kue Ultah Beyonce

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 4 September lalu merupakaan hari yang sangat penting bagi penyanyi Internasional Beyonce. Tentu saja, karena pada tanggal tersebut dirinya merayakan ulang tahun yang ke-36. Layaknya pesta ulang tahun pada umumnya, Beyonce menerima berbagai macam bentuk kue pada pesta yang diadakan di Festival Budweiser Made In America di Philadelphia.

Dilansir dari Delish, Senin (11/9/2017), kue ulang tahun pada pesta tersebut memang sangat mencolok dan menarik perhatian. Kue tinggi berwarna hitam yang dihiasi kristal gula berwarna putih dan kuning tersebut dilengkapi dengan mahkota emas yang mirip dengan headpiece yang dikenakannya pada saat Grammy Awards 2017.

Ternyata kue ini merupakan hasil karya para koki dari sebuah toko kue ternama yakni Cake Life Bake Shop, dari foto yang dibagikan pada akun instagram mereka, kue yang dikirim pada saat perayaan ulang tahun tersebut ada empat buah. Keseluruhan kue memang sengaja didesain sesuai dengan karakter Beyonce. Meski begitu, salah seorang karyawan bahkan mengaku tidak menyadari bahwa mereka sedang membuat kue untuk Beyonce.

Tidak jelas berapa harga pasti yang harus dibayarkan pada kue cantik tersebut, yang jelas menurut co-owner dari toko kue ini, Lily Fischer, menyebutkan bahwa kue-kue pada Cake Life Bake dihargai mulai dari $ 3.500 atau sekitar Rp 46 juta dan akan terus naik tergantung dengan detail, kompleksitas dan ukuran.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Ultah, Michelle Obama Berdandan ala Beyonce
Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?