Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Manfaat Tak Terduga dari Kebiasaan Telanjang

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Senin (11/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Sesering apa Anda telanjang? Apakah hanya saat berganti pakaian, mandi, atau berhubungan seks saja? Ada beberapa fakta yang menyebutkan bahwa seringnya telanjang bisa bermanfaat untuk tubuh. Apa saja, ya?

Laudya Cynthia Bella baru saja melepas status lajangnya dengan menerima pinangan pengusaha asal Malaysia Engku Emran. Sebelum melaksakan pernikahan, Laudya Cynthia Bella sempat melakukan pemotretan prewedding di Sumatera Barat. Penasaran?

Bila Anda telah melewati masa sulit setelah putus dari mantan kekasih Anda, mungkin sudah saatnya Anda "move on". Tidak ada salahnya Anda mulai mencoba untuk mendekatkan diri dengan orang baru, dan menjalin hubungan.

Ketiga berita tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Senin (11/9/2017).

1. 4 Manfaat Tak Terduga dari Kebiasaan Telanjang

Kebiasaan telanjang ternyata memiliki beberapa manfaat tak terduga, penasaran apa saja? Simak di sini. Sumber foto: She Knows.a

Faktanya, ada beberapa manfaat tersembunyi dari kebiasaan telanjang yang jarang dilakukan oleh banyak orang. Ada beberapa manfaat tidak terduga dari kebiasaan telanjang. Ingin tahu? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Pesona Laudya Cynthia Bella Bergaun Oranye di Sumatera Barat

Laudya Cynthia Bella unggah foto di salah satu lokasi di Sumatera Barat

Sebelum melaksakan pernikahan, Laudya Cynthia Bella sempat melakukan pemotretan prewedding di Sumatera Barat. Bella pun tampil menawan seperti biasanya. Namun, kali ini ia tampak begitu bahagia dengan statusnya yang saat itu hampir menjadi Nyonya Engku Emran. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Setelah Putus, Siapkan 5 Hal Ini untuk Memulai Hubungan

Tidak ada salahnya mempersiapkan diri untuk memulai hubungan, untuk itu lakukan 5 hal ini.

Tidak ada salahnya Anda mulai mencoba untuk mendekatkan diri dengan orang baru, dan menjalin hubungan ketika baru putus cinta. Jika Anda sudah siap untuk mencoba lagi, persiapkanlah diri Anda. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini