Sukses

Pesona Laudya Cynthia Bella Bergaun Oranye di Sumatera Barat

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella baru saja melepas status lajangnya dengan menerima pinangan pengusaha asal Malaysia Engku Emran. Sebelum melaksakan pernikahan, Laudya Cynthia Bella sempat melakukan pemotretan prewedding di Sumatera Barat.

Namun, mereka tidak hanya berdua. Sebab, putri Engku Emran dari pernikahan sebelumnya, Engku Aleesya, juga tampak ikut menikmati perjalanan itu.

Bella pun tampil menawan seperti biasanya. Namun, kali ini ia tampak begitu bahagia dengan statusnya yang saat itu hampirmenjadi Nyonya Engku Emran.

Dengan bergaun oranye, Laudya Cynthia Bella tampak berfoto dengan dipayungi langit Sumetera Barat yang jernih. Ia mengembangkan gaunnya yang berpotongan A-line cukup lebar dengan aksen pleated.

Pemeran dalam film Surga yang Tak Dirindukan itu juga memadukan gaunnya dengan jilbab berwarna senada.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Foto Bertiga

Jika dulu Bella kerap berfoto sendiri di akun Instagram pribadinya @laudyacynthiabella, kini tak lengkap rasanya bila juga membagi kebahagiaan rumah tangganya kepada pengikutnya.

Bella pun mengunggah foto dirinya dengan keluarga kecilnya dengan sudut tampak punggung. Engku Emran tampak kasual dengan kemeja cokelat dan celana biru. Sementara Engku Aleesya mengenakan blouse biru tanpa lengan dan rok bunga-bunga. Rambutnya tampak cantik dikepang belakang.