Sukses

Fashion Show Kolaborasi Brand Lokal untuk Air Bersih Sumba

Liputan6.com, Jakarta  

Sejumlah brand lokal seperti DUMA Official, G+NA, dan NOHO berkolaborasi dengan perusahaan air minum Oasis+ untuk membantu masyarakat Sumba, Nusa Tenggara Timur. Acara bertajuk Water For Paradise ini bertujuan membantu penyediaan air bersih untuk masyarakat Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Brand fashion yang berkolaborasi dengan Oasis+ akan menampilkan 10 koleksi yang akan ditampilkan dalam sebuah fashion show sekaligus acara penggalangan dana. Nantinya, sebagian hasil penjualan juga akan disumbangkan untuk penyediaan air bersih di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Kolaborasi Oasis+ juga bertujuan menyatukan sejumlah brand untuk mengusung semangat milenial khususnya pada era sharing ekonomi seperti saat ini. Sebuah kolaborasi yang bersifat inklusif di mana masing-masing brand diposisikan sama untuk memperjuangkan suatu misi, yaitu penyediaan air bersih.

“Dalam perkenalan produk ini, kami juga melibatkan banyak artis dan seniman untuk saling bekerja sama. Seperti saat fashion show, ada DJ Yasmin akan membantu mengiringi musik mereka. Kerja sama saling membantu sama lain,” ujar Nathan Gunawan, Director PT OASIS Waters International saat jumpa pers di Jakarta, baru-baru ini.

Acara ini juga terinspirasi dari para pegawai Oasis+ yang tetap menerapkan gaya hidup kaum urban sambil tetap memperhatikan kesehatan. "Kami melihat pegawai yang terdiri dari kaum urban dan milenial yang sangat sibuk. Kami mau represent air minum sesuai dengan yang kami mau. Sesuai dengan lifestyle dan mengingatkan bahwa kesehatan juga penting bagi kita," tandas Nathan.

Artikel Selanjutnya
Satu Lagi Online Shop Singapura Buka Toko di Jakarta
Artikel Selanjutnya
(X)S.M.L Hadirkan Pilihan Trendi Wanita Modern Berprestasi