Sukses

Top 3 Hari Ini: Menikah, Riasan Laudya Cynthia Bella Bikin Pangli

Simak rangkuman tiga berita menarik dari kanal Lifestyle, Sabtu (9/9/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Indonesia Laudya Cynthia Bella, baru saja melepas masa lajangnya. Dipersunting oleh pengusaha asal negeri Jiran Engku Emran, keduanya baru saja melangsungkan pernikahannya di negeri sang mempelai pria. Pada pesta tersebut, keduanya hanya mengundang kerabat-kerabat terdekatnya saja. Dengan riasan yang sederhana, namu Bella sukses terlihat cantik dan manglingi.

Selain kabar dari pernikahan Laudya Cynthia Bella, terdapat dua berita menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Sabtu (9/9/2017) berikut ini.

1. Riasan Laudya Cynthia Bella Saat Hari Pernikahan Bikin PanglingSeperti diketahui, bagi Bella, ini merupakan pernikahan pertamanya. Sedangkan bagi Engku, ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya, Emran pernah menikah dengan Erra Fazira. Pernikahannya dengan Erra pada 25 Oktober 2007. (Instagram/noradanish)

Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting pengusaha asal Malaysia Engku Emran. Pada pernikahan yang digelar pada salah satu hotel mewah di Negeri Jiran Malaysia ini, terlihat rona bahagia dari keduanya.

Pesta ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat Laudya Cynthia Bella. Aktris yang akrab disapa Bella ini terlihat cantik dalam polesan makeup bernuansa natural. Baca selengkapnya di sini.

2. Ini Hal yang Biasa Dilakukan Wanita Saat Kangen Pacar

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)
Kebanyakan pria bertanya tentang apa yang dilakukan wanita ketika rindu dirinya. Meski ini pertanyaan tentu sudah sedang sering terbersit di pikiran Anda, namun belum ada jawaban yang pasti apa yang wanita lakukan ketika merindukan kekasih. Anda bahkan bertanya-tanya pernahkah mereka merindukan Anda? Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Novel tentang Peristiwa 1965 yang Perlu Dibaca Sebelum Usia 30

Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin, Tere Liye. | via: facebook.com
Apakah yang Anda pikirkan saat mendengar peristiwa 1965? Tidak ada yang mampu menjawabnya dengan terang dan jelas. Bahkan, tujuh dari sepuluh anak milenial tidak tahu sama sekali tentang peristiwa tersebut. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

https://www.vidio.com/watch/844452-sah-engku-emran-resmi-menikahi-laudya-cynthia-bella

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.