Sukses

Disney Akan Kuak Rahasia Kekuatan Cerita Hanya di Konferensi Ini

Liputan6.com, Jakarta Disney sudah dikenal menjadi salah satu produser film yang mendunia. Kekuatan ceritanya menjadi salah satu cara menyihir, yang bisa memberikan inspirasi baru bagi siapa saja. Ternyata, rahasia ini akan dibocorkan oleh Disney, dalam Social Media Week Jakarta 2017, yang akan berlangsung mulai 13-15 September 2017.

“Disney merupakan nama yang lekat dengan kehidupan kita, yang mengiringi tiap momen dalam kehidupan kita dengan fantasi dan keajaibannya. Kami sangat gembira dapat mengundang sang master storyteller ini berbagi mengenai bagaimana membangun suatu cerita, berinteraski dan menciptakan ikatan emosional dengan para penggemarnya di ranah digital,” ujar Antonny Liem, Chairman Social Media Week Jakarta.

Nantinya melalui Matt Bryan, selaku Head of Social Media for South East Asia, akan berbagi bagaimana Disney bercerita dan berinteraksi dengan para penggemarnya di ranah digital. Acara ini akan berlangsung dalam topik ‘Disney Reveal : The Forces of Storytelling, Fanbase Building and Content Marketing’ di hari ketiga pada 15 September 2017.

 

1 dari 2 halaman

Tak Hanya Disney, Najwa Shihab Juga Ikutan

Selain Disney, Najwa Shihab yang merupakan sosok terkenal di mata masyarakat Indonesia, juga akan meramaikan jajaran pembicara di Conference Social Media Week Jakarta 2017. Jurnalis terkenal ini akan berbagi seputar pengalamannya dalam profesi dan sebagai host di Mata Najwa. Tidak hanya itu, pandangannya terhadap media sosial dan teknologi saat ini juga akan dibahas secara tuntas.

Najwa Shihab

“Sebagai seorang jurnalis dan host Mata Najwa, Najwa Shihab bertahun-tahun menguak kebenaran dan menyajikan fakta kepada para pemirsa Indonesia secara tajam. Saya percaya banyak hal yang dapat kita pelajari dari seorang Najwa Shihab,” ungkap Antony.

Nantinya, rangkaian acara Social Media Week Jakarta ini akan dilaksanakan di The Hall, Senayan City. Akan banyak para praktisi dan penggiat industri media sosial dan digital yang akan membagikan pengalamannya. Mulai dari Facebook, Google, LINE, LinkedIn, Adidas, Salesforce, Social Bakers, Digimint, dan masih banyak lagi.

Semua ilmu ini dapat diakses setiap harinya dengan membeli tiket Daily Pass seharga Rp 50 ribu per harinya. Akan ada 10 kelas yang diselenggarakan setiap harinya, dengan pengalaman pelatihan dari praktisi digital internasional. Apakah Anda berminat mendalami ilmu sosial media ini?

Artikel Selanjutnya
Film Terbaru X-Men Akan Bertempat di Luar Angkasa
Artikel Selanjutnya
Dapat Peran Kontroversial, Aktor Ini Akhirnya Mundur dari Hellboy