Sukses

Kepribadian Anda dari Kebiasaan Makan Saat Kencan Pertama

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang Anda ketahui, kepribadian seseorang bisa dilihat dari mana saja, termasuk kebiasaan makan saat kencan pertama. Menarik, bukan bagaimana Anda tidak pernah menyadari hal ini sebelumnya?

Dilansir dari tipsonlifeandlove.com, Senin (11/9/2017), sekarang Anda bisa melihat kepribadian seseorang saat melakukan kencan pertama. Penasaran?

1. Tidak berbagi makanan sama sekali
Seseorang yang tidak berbagi makanan sama sekali saat kencan pertama berarti ia pernah terluka sebelumnya dan sekarang memiliki ketakutan akan komitmen yang nyata. Bahkan jika hal ini teratasi, percayalah, masalah berikutnya sedang menunggu.

2. Memotong sedikit makanan dan menaruhnya di piring Anda
Seseorang ini ingin berbagi pengalaman baru, namun juga sangat memprioritaskan batasan-batasan yang berlaku. Kepribadian, sekaligus godaan yang bagus.

 

1 dari 2 halaman

Kepribadian seseorang dilihat dari kebiasaan makannya saat kencan pertama

3. Menawarkan garpunya pada Anda dengan makanan yang ada di sana
Seseorang ini menghindari kepura-puraan, serta sangat tahu apa yang mereka sukai. Orang ini memiliki kepercayaan diri untuk mencapainya.

4. Menawarkan semua yang ada di piringnya dan membiarkan Anda memilih
Seseorang ini bisa menjadi pasangan yang sangat mendukung Anda dan tidak mementingkan dirinya sendiri. Anda bisa memilih jalan sendiri.

Sayangnya, orang ini juga malas dan tidak siap untuk kerja keras membangun sebuah hubungan yang sebenarnya. Siapkah Anda?

5. Mengambil makanan dari piring Anda tanpa meminta
Orang ini brengsek, percayalah.

6. Menyuapkan makanan pada Anda dari garpunya
Beberapa orang mungkin menganggap tindakan ini sangat romantis untuk dilakukan. Faktanya, ia adalah seorang bad boy atau bad girl.

Jadi, mana kepribadian Anda atau pasangan jika dilihat dari kebiasaan makan saat kencan pertama? Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Mengapa Anda Tidak Bisa Berhenti Makan? Ini 8 Alasannya