Sukses

Property Midnight Sale Tawarkan Harga Rumah Spesial Tengah Malam

Ternyata beli rumah bisa seperti midnight sale di Rumah.com Property Show. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Rumah menjadi kebutuhan dasar untuk kehidupan, bahkan menjadi impian keluarga. Untuk itu Rumah.com, portal properti terdepan di Indonesia, menyelenggarakan Rumah.com Property Show di Hall 10, ICE BSD. Ajang properti ini akan berlangsung mulai 6 September 2017 hingga 10 September 2017.

“Rumah.com Property Show adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk mengatasi problem utama para pencari property di Indonesia saat ini, yaitu keterjangkauan. Pameran ini adalah platform yang tepat bagi konsumen untuk menemukan property yang terjangkau, karena kami telah bekerja sama dengan developer agar memberikan program promosi yang sangat spesial dalam event ini, termasuk midnight sale,” ujar Wasudewan, Country Manager Rumah.com.

Property Midnight sale akan diselenggarakan mulai jam 22.00 hingga 00.00 pada tanggal 8 dan 9 September 2017. Kegiatan ini memberikan harga spesial untuk para pemburu rumah. Mulai dari DP 0% dan diskon ratusan juta, hingga hadiah mobil dan motor, serta gratis cicilan 1 tahun untuk rumah idaman Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bonus Spesial Midnight Sale

Tidak hanya itu, ada cashback bagi para pembeli hingga Rp 125 juta, voucher belanja dan hotel senilai puluhan juta rupiah akan menanti para pembeli rumah. Agar tidak mengantre, para pencari properti sangat disaran kan untuk melakukan pendaftaran online ke eventrumah.com.

Para pengunjung yang hadir, juga dapat berkonsultasi untuk pengajuan kredit ke booth Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan Bank Tabungan Negara (BTN). Sehingga keterjangkauan untuk memiliki rumah, menjadi lebih mudah dan bermanfaat untuk keluarga. Apakah Anda berminat untuk memburu rumah saat midnight sale?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.