Sukses

Makna Mengejutkan dari Anak yang Lahir Saat Bulan Purnama

Liputan6.com, Jakarta Astrologi mampu memperhitungkan posisi dan tanda bulan saat Anda lahir, termasuk bulan purnama. Seringkali tidak disadari, hal ini memiliki dampak kuat pada kepribadian dan karakter Anda.

Selama ini, manusia memiliki obsesi tersendiri terhadap bulan purnama, yang sebenarnya juga memiliki dampak terhadap perilaku manusia itu sendiri. Tidak hanya siklus haid dan kualitas tidur, bulan juga dapat mempengaruhi jumlah kelahiran yang terjadi.

Dilansir dari elitedaily.com, Jumat (8/9/2017), astrologi memiliki teori tersendiri bagi Anda yang lahir saat bulan purnama. Penasaran?

Pengaruh lahir saat bulan purnama terhadap emosi

Faktanya, banyak orang terlahir saat bulan purnama dan tentunya memberi efek pada emosi mereka. Mengapa?

Bulan purnama selalu terjadi saat bulan berada tepat di seberang matahari, yang artinya tanda bulan berlawanan dengan tanda matahari saat itu. Karena tanda matahari mewakili pikiran logis dan tanda bulan mewakili hati, Anda akan mendapati hati dan pikiran seringkali tarik menarik ke arah yang berlawanan.

Jika Anda lahir saat bulan purnama, mungkin Anda memiliki banyak keinginan dan kebutuhan yang berbeda dan datang secara bersamaan. Keinginan yang berbeda ini seringkali membuat Anda menjadi orang yang sulit diandalkan, karena pikiran yang juga berubah-ubah dalam sekejap.

Namun, hal tersebut juga bisa menjadi keunggulan di saat kritis. Orang-orang yang lahir saat bulan purnama cenderung mudah terangsang untuk mencari pemecahan masalah, ketika melihat alasan yang tepat.

 

 

 

1 dari 4 halaman

Pengaruh lahir saat bulan purnama terhadap hubungan

Sebagai seseorang yang lahir saat bulan purnama, Anda memiliki pesona yang menarik. Anda selalu tertarik dengan petualangan dan dapat menciptakannya sendiri, ketika tidak dapat menemukannya.

Hal ini menarik orang lain ke arah Anda, karena sikap menyenangkan yang Anda miliki, dibanding orang lain. Anda selalu melakukan apa yang disukai dan inilah yang menjadi daya tarik untuk orang lain mendekat.

Kuncinya adalah menyeimbangkan energi, memastikan Anda telah menyalurkan energi dengan tepat. Anda mungkin seringkali berpikir dan merasa orang lain berusaha mengendalikan situasi, padahal sebenarnya Anda bisa belajar sesuatu dari mereka.

Cobalah berusaha mendengarkan dan meresapi, sebelum bertindak. Anda akan menemukan sesuatu yang paling penting untuk dilakukan.

2 dari 4 halaman

Pengaruh lahir saat bulan purnama terhadap kepribadian ekstrovert atau introvert

Jika Anda memiliki kepribadian yang ekstrovert, mungkin perhatian akan ada kemanapun Anda pergi. Anda memiliki rangsangan yang kuat dan mampu menarik perhatian semua orang, bahkan tanpa harus mengatakan apapun.

Sedangkan bagi kepribadian introvert, daya tariknya hampir sama dengan mereka yang ekstrovert, hanya tersimpan jauh di dalam diri mereka. Mungkin seringkali ada orang-orang yang tiba-tiba tertarik dengan Anda, ini karena mereka merasakan gairah di dalam diri Anda.

3 dari 4 halaman

Kesimpulan

Hal terpenting bagi siapa pun yang lahir saat bulan purnama adalah mengendalikan energi mereka sendiri. Bulan memiliki efek yang kuat pada energi Anda, baik fisik maupun spiritual.

Salurkan semua kontradiksi batin ketika Anda ingin membangun kehidupan yang sukses dan bahagia. Tingkatkan cara berpikir Anda tanpa memberikan penekanan atau membiarkan orang lain mengambil alih sepenuhnya.

Semakin baik Anda mendengarkan diri sendiri, akan semakin baik Anda dalam hal mendengarkan orang lain. Saat lahir di bulan purnama, keterampilan Anda menjadi negosiator adalah aset terbesar, Anda memiliki sudut pandang yang berlawanan, sama halnya Anda selalu berusaha melawan hasrat diri sendiri.

Artikel Selanjutnya
Kini, Usia Pria Jadi Ayah Makin Tua
Artikel Selanjutnya
Sosok Mirip Yesus di USG Anaknya Bikin Pasutri Ini Bahagia