Sukses

Laut Bali Lebih Sempurna Dengan Ocean View Premium Room Terbaru

Pullman Bali Legian Nirwana meluncurkan transformasi terbesarnya yaitu Ocean View Premium Deluxe Room untuk para penikmat suasana pantai

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan laut Bali menjadi salah satu favorit pengunjung ketika menginap di hotel. Untuk itu, Pullman Bali Legian Nirwana meluncurkan transformasi terbesarnya yaitu Ocean View Premium Deluxe Room. Kamar yang baru direnovasi ini menghadirkan suasana modern, sambil menikmati pemandangan alam Bali yang tiada duanya.

“Premium Deluxe Rooms Ini sangat populer di antara tamu setia kami. Di Pullman, kami memastikan para tamu untuk dapat menikmati tren desain mutakhir kelas atas. Kami sangat senang menghadirkan pengalaman Pullman baru yang semangat dan stylish, untuk generasi baru dan wisatawan kosmopolitan,” ujar Franck Loison, General Manager Pullman Bali Legian Nirwana.

Tentunya desain yang ada dalam ruangan yang menghadap laut Bali ini, dirancang sedemikian rupa untuk menunjang kemewahan. Mulai dari desain perabotan kontemporer dengan warna kayu yang terang, elemen ruang yang kokoh, serta penataan ruang yang kontras untuk membangkitkan perasaan elegan.

Kamar ini juga memiliki balkon yang nyaman dengan pemandangan laut dan matahari terbenam. Tentunya rona senja dan semilir angin dari Pantai Kuta Bali, menjadi idaman setiap wisatawan yang datang. Apakah Anda berminat menikmati suasana pantai di kamar ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.