Sukses

Studi: Aplikasi Kencan Online Tidak Bisa Temukan Cinta Sejati

Liputan6.com, Jakarta Teknologi telah memecahkan begitu banyak masalah dalam kehidupan kita. Berbagai aplikasi telah ditemukan untuk membantu kita menyederhanakan banyak problem dalam hidup dan memberi solusinya. Namun penelitian terbaru menunjukkan, teknologi belum menguasai salah satu aspek terpenting dalam kehidupan, yaitu cinta dan romansa.

Seperti dilansir dari The Zoe Report, Jumat (8/9/2017), hasil studi tersebut menunjukkan daya tarik dan hasrat pribadi sebenarnya tidak dapat diprediksi oleh data. Kebanyakan pengguna aplikasi kencan online sudah mengetahui tentang fakta ini, namun mengabaikannya.

Periset melakukan studi ini dengan cara menganalisa data dari para pelaku kencan online. Para koresponden diberi 100 pertanyaan tentang diri mereka sendiri. Pertanyaan-pertanyaan tersebut disesuaikan dengan pertanyaan yang harus Anda jawab ketika membuka akun di Match.com. Pasangan koresponden yang analisis datanya cocok akan berlanjut dengan kencan selama empat menit satu sama lain.

Hasil penelitian tersebut menemukan bahwa pasangan yang cocok di atas kertas ternyata belum tentu cocok dalam kehidupan nyata. Pasangan yang cocok 100 persen dalam menjawab 100 pertanyaan survei ternyata bisa berbeda pendapat saat kopi darat.

Simak juga video menarik berikut ini:

Kabar Baik

Namun kabar baiknya, meskipun aplikasi kencan atau situs kencan online mungkin tidak dapat memprediksi siapa yang Anda sukai dengan tepat, namun aplikasi tersebut bisa mengenalkan Anda dengan orang-orang yang Anda inginkan dan tertarik pada Anda, sehingga meningkatkan peluang Anda berdua akan saling menyukai.

Cinta memang tidak dapat diprediksi. Kecocokan dalam sebuah hubungan tidak bisa dibangun dari data dan angka yang diolah algoritma. Cinta dan kecocokan antara pasangan kekasih dibangun oleh pengertian setelah menjalani hubungan dalam jangka waktu yang lama.

Artikel Selanjutnya
Menurut Sains, Ini Cara Lupakan Mantan Kekasih yang Mengejutkan
Artikel Selanjutnya
Cari Tahu Unfollower di Instagram Kamu dengan Cara Ini