Sukses

Setelah Putus, Siapkan 5 Hal Ini untuk Memulai Hubungan

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda telah melewati masa sulit setelah putus dari mantan kekasih Anda, mungkin sudah saatnya Anda "move on". Tidak ada salahnya Anda mulai mencoba untuk mendekatkan diri dengan orang baru, dan menjalin hubungan. Jika Anda sudah siap untuk mencoba lagi, persiapkanlah diri Anda dengan beberapa hal ini, dilansir dari Womanitely.com, Jumat (8/9/2017)

1. Memperbaiki Penampilan
Mengalami rasa sakit setelah putus cinta, sepertinya membuat Anda sering menangis dan mengabaikan penampilan. Anda lebih cuek dengan penampilan, dan tidak ingin keluar rumah. Namun, sudah saatnya Anda membenahi kembali penampilan Anda. Kunjungi salon, atau membeli beberapa baju yang menarik dipandang. Tampil cantik merupakan nilai tambah untuk memulai hubungan dengan orang yang baru.

2. Lakukan Hal baru
Jika Anda memiliki hobi berolahraga ataupun travelling, cobalah mulai mengikuti kegiatan yang membuat perasaan Anda bahagia. Tidak ada salahnya daftar menjadi anggota gym, bisa saja Anda menemukan pria yang tertarik pada Anda. Isi hari Anda dengan kesibukan yang bermanfaat dan meningkatkan mood Anda. Mulailah melakukan hobi dan kegiatan yang Anda senangi.

Simak juga video menarik berikut ini:

3. Jangan Terburu-buru

Mungkin Anda sudah siap menjalani hubungan. Namun, jangan menganggap lelaki yang dekat dengan Anda akan siap menjadi pacar Anda. Belajarlah dari pengalaman sebelumnya, kenali bagaimana kepribadian dari lelaki yang sedang Anda dekati. Agar tidak kembali patah hati, jalani pendekatan secara bertahan, perlahan dan mendalam.

4. Katahui Kesalahan Anda Sebelumnya

Setelah putus, Anda menikmati waktu sedih dan galau dengan merenungi kesalahan Anda. Ada baiknya mengingatkan diri Anda, tentang kesalahan dan keburukan Anda saat berhubungan. Bila Anda moody atau terlalu cemburuan, cobalah ubah hal tersebut. Pria yang baru Anda kenal, bisa saja memiliki kesamaan dari mantan kekasih Anda.

5. Bersikap Dewasa


Sudah saatnya Anda berhenti bermain-main, dan bersikap dewasa pada sebuah hubungan. Semakin Anda bersikap dewasa, Anda lebih mudah dalam memahami dan menyelesaikan sebuah hal. Di umur yang sudah cukup dewasa, tidak ada salahnya persiapkan diri Anda untuk hubungan yang lebih serius, seperti pernikahan.

 Fellisia

Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie dan Brad Pitt Mantap Tak Jadi Cerai